Minggu, 10 November 2013

Waw, Mie Jumbo Seberat 2,4 Kg ini Gratis Jika Sanggup Menghabiskannya

 
Jepang tak hanya dikenal sebagai negara dengan tingkat kemajuan teknologi yang pesat. Berbagai keunikan yang dilakukan negara ini mampu membuat orang tercengang, termasuk dalam bidang kulinernya.

Jika Anda adalah seorang yang menyukai makanan dengan porsi besar, sekaligus seseorang yang menyukai tantangan mungkin dapat mencoba menu yang satu ini.

Menu hidangan bernama Yakisoba atau mie goreng asal Jepang ini dijual sebuah restoran bernama Yakisoba Saburo, dengan porsi luar biasa besar. Dengan berat 2,4 kilogram, panganan ini dapat dinikmati siapapun tanpa harus membayar jika sanggup menghabiskannya.

Sebenarnya menu ini hadir dalam berbagai ukuran porsi. Mulai dari ukuran regular dengan hingga terbesar bernama Taira no Kiyomori yang dihargai Rp110 ribu.

Uniknya, panganan Yakisoba di restoran ini disajikan berbeda dengan restoran lain. Yakisoba di restoran ini tidak dibumbui saat dimasak.

Tetapi, pelanggan dapat memberikan bumbu sendiri dengan varian yang cukup banyak mulai dari kecap, saus tomat, saus plum, kari, saus Otafuku, hingga mayonaise.
source

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls