Kamis, 01 Mei 2014

10 Film Terbaik Tentang Kehancuran Bumi

10 Film Terbaik Tentang Kehancuran Bumi



1. 2012 (2009)


Film Tentang Kehancuran Bumi


Film 2012 ini terinspirasi dari suku Maya yang membuat kalender dimana mereka memprediksikan tentang kehancuran Bumi. Suku Maya memprediksikan kehancuran Bumi akan terjadi pada 21 Desember 2012. Ternyata ramalan itu tidak terbukti.


2. Terminator 2-Judgement Day (1991)


Film Tentang Kehancuran Bumi


Arnold Schwarzenegger kembali sebagai seorang/makhluk yang baik dalam sekuel The Terminator. Dia dikirim kembali ke masa lalu dengan satu tujuan, melindungi John Connor, Bocah ini ditakdirkan menjadi pemimpin pasukan kebebasan setelah kehancuran besar besaran akibat perang antara manusia dengan mesin.


3. The Book of Eli (2010)


Film Tentang Kehancuran Bumi


The Book of Eli membawa kita ke jaman setelah Bumi porak-poranda. Dimana seseorang yang misterius bernama Eli (Denzel Washington) yang mempunyai misi tiada henti yaitu memberikan pengetahuan ke masyarakat yang selamat saat itu untuk menjaga keselamatan umat manusia.


4. Children of Men (2006)


Film Tentang Kehancuran Bumi


Dalam dunia yang sudah dipenuhi oleh perang, ancaman nuklir, dan polusi. manusia menjadi sangat sulit untuk mempunyai anak. Saat ada seorang wanita yang hamil, maka ada organisasi aktivis yang harus melindungi wanita itu (bahkan dengan nyawanya) karena kelahiran seorang bayi dapat mempertahankan masa depan manusia.


5. I Am Legend (2007)


Film Tentang Kehancuran Bumi


Bagi para pecinta film tentang kehancuran bumi, I am Legend harus masuk daftar anda. Will Smith berperan sebagai Robert Neville, ilmuwan yang menjadi satu-satunya yang selamat di New York dari virus mematikan yang dapat merubah manusia menjadi zombie.

Will di film ini benar-benar terlihat begitu terpuruk. Dalam film ini anda juga dapat melihat bagaimana keadaan New York di akhir dunia, dimana hewan liar bebas berkeliaran di jalanan New York.


6. War of the Worlds (2005)


Film Tentang Kehancuran Bumi


Saat Bumi diserang oleh alien aneh dengan mesinnya, Ray Ferrier (Tom Cruise) harus mengerahkan semua yang dia punya untuk melindungi keluarganya dari alien.

Film ini terlihat lebih apik karena selain akting Cruise yang mengagumkan, sang empunya sci-fi, Steven Spielberg juga turut andil dalam film ini.


7. The Day After Tomorrow (2004)


Film Tentang Kehancuran Bumi


Bila anda ingin tahu bagaimana akhir dunia yang disebabkan oleh global warming, maka film ini mungkin dapat mempresentasikannya. Dennis Quaid berperan sebagai Jack Hall, seorang klimatologis yang harus menemukan cara menyelamatkan Bumi dari ancaman global warming. Efek New York yang terbenam dalam salju adalah bagian film paling hebat.


8. Deep Impact (1998)


Film Tentang Kehancuran Bumi


Umat manusia sedang berhadapan dengan akhir dunia karena komet besar siap menabrak Bumi dan menghancurkannya. Cara satu-satunya adalah menghancurkan komet tersebut sebelum mencapai atmosfir Bumi. Menonton film ini juga akan membawa anda ke merasakan ketakutan terdalam manusia.


9. Wall-E (2008)


Film Tentang Kehancuran Bumi


Satu-satunya film animasi dalam daftar film tentang kehancuran bumi ini dibuat oleh Pixar untuk tontonan seluruh keluarga. Bercerita tentang robot pembersih sampah bumi yang jatuh cinta pada robot lain saat mereka tengah menjelajahi Bumi yang telah diabaikan oleh manusia yang menghancurkannya.


10. Armageddon (1998)


Film Tentang Kehancuran Bumi


Film ini bercerita tentang sebuah asteroid raksasa yang mengancam kehidupan di muka bumi karena diperkirakan meluncur dan akan berbenturan dengan bumi. Kemudian Pemerintah bersama sama dengan para ilmuwan NASA, dan Departemen Pertahanan, menyusun suatu rencana untuk menyelamatkan bumi.

Mereka meminta bantuan Harry Stamper (Bruce Willis), ahli pengeboran minyak inti bumi. Harry merasa hal itu tidaklah mungkin dilakukan selama kurun waktu yang hanya dua minggu, dan dasarnya dia tidak begitu percaya dengan kemampuan orang lain. Sehingga Harry Stamper, memilih untuk pergi sendiri ke asteroid beserta kru pengeboran minyak yang ia miliki termasuk A.J.Frost, (Ben Afflect).

Akhirnya Harry Stemper beserta kru nya berangkat menggunakan pesawat luar angkasa menuju ke asteroid untuk melakukan penghancuran asteroid raksasa tersebut.

Nah, itulah 10 Film Terbaik Tentang Kehancuran Bumi. Semoga nambah wawasan dan nostalgia yang dulu pernah nonton di bioskop


Sumber : Kaskus.co.id

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls