Selasa, 06 Mei 2014

10 Pertanyaan Standar Di Film Dewasa Jepang Sebelum Main

10 Pertanyaan Standar Di Film Dewasa Jepang Sebelum Main



Pertanyaan Film Dewasa Jepang Sebelum Main


10 Pertanyaan Standar Di Film Dewasa Jepang Sebelum Main - Penggemar film dewasa dalam seumur hidupnya pasti pernah nonton film dewasa Jepang, atau yang lebih keren disebut JAV (Japan Adult Video). Sekedar info, beberapa personil AKB48 ada yang ikutan JAV juga loh. Nah, sama kayak kebanyakan film dewasa, film dewasa Jepang juga macam-macam genrenya.

Salah satunya genrenya itu kayak lagi casting dan diwawancara gitu deh. Pertanyaannya adalah, kamu tau gak apa sebenernya yang ditanyain? Gak apa-apa juga sih kalau kamu milih cepetin biar langsung ke inti filmnya.

Tapi masa kamu gak penasaran sih? Ok deh buat yang penasaran, ini dia 10 Pertanyaan Standar Di Film Dewasa Jepang Sebelum Main :





1. Nama Dan Umur

Sama kayak kalau kamu nonton acara kontes idol-idolan gitu, yang pertama kali ditanya pas masuk dalam ruang unjuk kebolehan pastinya kan nama yang kemudian diikuti dengan umur. 

Tapi kalau di kehidupan sehari-hari kamu ketemu cewek gitu trus langsung nanya nama, yang ada si cewek langsung ngibrit. Apalagi kalau tiba-tiba kamu langsung tanyain umur. Gak boleh ya kayak gitu.


2. Ukuran

Pertanyaan selanjutnya yang ditanyain itu biasanya ukuran. Bukan ukuran baju atau sepatu yah, tapi ukuran dada, pinggang, dan pinggul.

Buat mereka yang tanya ini? Gak jelas juga sih, mungkin biar akrab aja kali ya. Atau biar berkesan ramah aja. Sama nih kalau dikehidupan nyata jangan kamu tanyain hal ini juga ke cewek, yang ada nanti kamu dikira pervert


3. Charm Point 

Setelah tau ukurannya, pertanyaan selanjutnya masih berhubungan sama fisik, tapi sekarang lebih nanyain bagian tubuh mana yang paling menarik, diunggulkan, atau simpelnya paling bikin orang lain turgid.


4. Tipe Cowok kesukaan

Walaupun pada akhirnya tetep main (walaupun gak sesuai tipe) tapi pertanyaan basa-basi ini udah tentu harus ditanyakan. Biar apa? ya biar menarik aja kali ya. Atau bisa juga biar yang nanyain tau kalau ternyata dia bukan tipenya si cewek, trus akhirnya minder dan nyuruh temennya yang masih masuk dalam tipe yang disebutkan tadi.


5. Kapan Pertama Kali

Emangnya penting ya nanyain kapan sih pertama kali main? Tapi menurut film dewasaJepang ini adalah salah satu poin penting. Siapa tau ternyata si cewek belum pernah main, kan takutnya jadi berasa bersalah gitu deh. Nah, pertanyaan ini sih biasanya dijawabnya dengan umur berapa doi pertama kali main.


6. Perasaannya Waktu Pertama Kali

Ini pertanyaan untuk menguatkan pertanyaan sebelumnya, dan sungguh sangatlah penting buat ditanyain. Karena kalau ternyata perasaannya gak enak pas pertama kali, takutnya si cewek kan masih trauma. Kalo gitu kan bisa tunda dulu mainnya.


7. Sama Siapa

Nah, kalau ternyata perasaan main pertama kali kurang mengenakan, pertanyaan selanjutnya adalah siapa sih yang bikin perasaan si cewek ini kurang enak? Jangan-jangan doi mainnya waktu itu dipaksa.


8. Totalnya Udah Sama Berapa Orang

Pertanyaan ini mungkin untuk mengetahui tingkat ke expertan sang cewek. Kalau doi mainnya udah sama ribuan orang kan berarti doi udah jago banget. Tapi kalau mainnya baru sama 2 atau 3 orang, berarti belum terlalu makan asam garam dan masih harus diajarin gitu deh.


9. Pernah Nonton Film Dewasa

Ini bisa buat dua alasan. Pertama kalau ternyata doi suka nonton bokep berarti doi setidaknya udah tau lapangan dan menguasailah teknik-teknik tertentu. Yang kedua mungkin buat gambaran apakah doi beneran siap akhirnya ditonton sama orang? Gitu kali ya? gak tau juga deh.


10. Perasaannya Sekarang

Setelah dihujani pertanyaan di atas, dan ngerasa si cewek udah mulai gelisah dan salah tingkah, akhirnya tibalah kita pada pertanyaan pamungkas. Perasaan kamu sekarang gimana? ya mau apapun jawabannya, udah pasti main. Kalau gak main gak jadi film dewasa dong. hehehhe

Nah, itulah 10 Pertanyaan Standar Di Film Dewasa Jepang Sebelum Main.



langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls