Selasa, 06 Mei 2014

5 Alasan Unik Cowok Suka Dengan Cewek Berambut Panjang

5 Alasan Unik Cowok Suka Dengan Cewek Berambut Panjang



Cewek Rambut Panjang


5 Alasan Unik Cowok Suka Dengan Cewek Berambut Panjang - Kayaknya cewek itu udah identik sama rambut panjang, ya walaupun ada beberapa yang rambutnya pendek juga sih, dan cowok juga ada kok yang rambutnya panjang.

Tapi mau cowok rambut pendek atau rambut panjang kayaknya sebagian besar suka sama cewek rambut panjang. Mau tau kenapa alasannya?

Berikut adalah 5 Alasan Unik Cowok Suka Dengan Cewek Berambut Panjang :


1. Anggun

Ini kayaknya sudah jadi gambaran umum, baik itu dari pandangan cowok maupun cewek kalau cewek rambut panjang itu keliatan anggun. Buktinya kalau iklan-iklan shampo selalu gambarin ceweknya berambut panjang terus.

Selain itu, salah satu artis yang udah go internasional duluan sebelum Agnez Mo, dan kebetulan bernama Anggun juga rambutnya panjang loh.


2. Sexy

Buat cowok, cewek berambut panjang itu sexy banget, terutama kalau si cewek lagi ngebenerin rambutnya, mengibas rambutnya, atau sekedar sedang menoleh ke arah kamu begitu kamu panggil dari belakang. Dan ini bakal terlihat makin mantap kalau dilakukan dengan gerakan slow mo gitu deh.

Pasti Sexy banget kan. Makanya lain kali kalau cewek kamu lagi gibas-gibas rambut gitu kamu suruh dia lakuin dengan cara slow mo. Bagi kamu yang gak punya cewek ya? Suruh aja temen cowok kamu yang rambutnya panjang aja lakuin.


3. Serasa Punya Pacar Baru Terus

Maksudnya di sini adalah cewek rambut panjang itu kan biasanya suka modelin rambutnya macem-macem. Bisa dikuncir kuda, kuncir atas, dikepol, disasak, dikepang dua, digerai, dan diapa-apain lagi deh sesuka hati dia.

Yang jelas kondisi ini sungguh sangat menguntungkan cowok, karena dengan merubah tatanan rambut ngebikin pangling, ya minimal untuk beberapa menit lah. Tapi setelah ngobrol sih kamu sadar kalau cewek kamu masih sama, masih tetep suka marah. Hahaha. Kasihan.


4. Bisa Dijambak

Seorang cowok sejati gak akan menyakiti ceweknya. Begitu juga dengan cewek, pasti gak ada yang mau disakiti. Tapi hal ini bisa berubah dalam suatu kondisi, apalagi kalau ternyata kalian berdua suka yang kasar-kasar. Ingat jangan kenceng-kenceng suaranya yah.


5. Bikin Penasaran

Cewek berambut panjang terlihat memiliki segudang rahasia yang tersimpan rapih di dalam geraian rambutnya. Nah, cowok yang punya tingkat penasaran tinggi pun merasa ingin mengungkap rahasia yang tersembunyi tersebut.

Nah, itulah 5 Alasan Unik Cowok Suka Dengan Cewek Berambut Panjang.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls