Selasa, 06 Mei 2014

5 Film Sci-Fi Paling Di Tunggu Tahun 2014

5 Film Sci-Fi Paling Di Tunggu Tahun 2014 - Tak semua penggemar film sci-fi adalah anak muda yang kutu buku dan culun. Genre film ini sudah menjadi favorit semua kalangan, dari mulai anak-anak hingga orang tua.

Keseruan plot dan teknik penggarapan gambar yang canggih menjadi daya tarik utama semua film fiksi ilmiah. Ditambah dengan adegan laga dan pamer superpower yang memukau.

Berikut adalah 5 Film Sci-Fi Paling Di Tunggu Tahun 2014 :


1. X-Men: Days of Future Past


X-Men: Days of Future Past



Seperti semua seri X-Men lainnya, Days of Future Past juga digadang-gadang menjadi pemuncak box office di tahun ini. Meski banyak kritikan yang ditujukan pada The Wolverine, para sineas seri X-Men tak lantas patah semangat begitu saja.

Setelah prekuelnya, X-Men: The Last Stand, cukup sukses ketika meluncur di bioskop pada tahun 2006 lalu, Anda tentu tak ingin melewatkan Days of Future Past.

Kisah tentang masa muda profesor X menjadi salah satu plot yang dikembangkan dalam seri ini. Sederet bintang kenamaan akan menunjukkan akting menawan, sebut saja Hugh Jackman, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Jennifer Lawrence dan James McAvoy.


2. Guardians of the Galaxy


Guardians of the Galaxy


Satu lagi film live action yang diadaptasi dari komik Marvel Universe, The Guardians of the Galaxy. Hampir sama seperti Fantastic Four, film ini mengisahkan tentang 4 orang superhero yang tergabung dalam satu tim kuat yang harus melawan musuh yang mengancam bumi.

Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan, dan Vin Diesel akan beradu akting di sini. Apakah kesuksesan film ini bisa menambal kekecewaan para penggemar komik Marvel Universe, setelah dikecewakan oleh live action?Fantastic Four? Kita tunggu bersama.


3. Interstellar


Interstellar


Setelah Matthew McConaughey memenangkan Piala Oscar sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dengan epic pada gelaran Academy Award, Maret lalu, banyak pengamat film yang menanti-nantikan aktingnya dalam film Interstellar.

Film fiksi ilmiah ini juga akan dibintangi oleh Anne Hathaway, Jessica Chastain, Michael Caine, Mackenzie Foy, dan Topher Grace. Melihat sekumpulan nama besar yang membintanginya, semestinya Interstellar akan menyuguhkan tontonan berkualitas. Apalagi, nama Christopher Nolan sudah menjadi jaminan mutu dari banyak film Hollywood.


4. Jupiter Ascending


Jupiter Ascending


Mila Kunis, yang biasanya bermain untuk film-film romantis dan tanpa adegan laga, akan menunjukkan sisi lain dari dirinya dalam Jupiter Ascending. Film ini berkisah tentang Jupiter, seorang anak manusia yang sudah meyakini bahwa dirinya akan bisa mengubah dunia sejak hari pertama dia dilahirkan.

Namun ternyata kehidupan tak sehebat yang dia bayangkan. Ketika dia mencapai titik paling payah dalam hidupnya, takdir berbalik 180 derajat dan tiba-tiba saja dia menjadi kunci keselamatan bumi. Pesona Channing Tatum yang seksi akan menemani akting Mila Kunis yang pastinya tak kalah keren.


5. The Zero Theorem


The Zero Theorem


The Zero Theorem sebetulnya sudah rilis pada bulan September 2013 lalu di 70th Venice International Film Festival. Situs Rotten Tomatoes pun sudah memberikan penilaian terhadap film ini, sebanyak 54%.

Meski begitu, peluncurannya di berbagai negara selain Amerika Serikat akan dilangsungkan tahun 2014 ini. Jika Anda menyukai akting Christopher Waltz dalam Inglorious Bastard, maka Anda tidak akan kecewa dengan The Zero Theorem.

Film ini bercerita tentang seorang ahli komputer yang super genius yang ditekan oleh bosnya yang tidak memiliki identitas jelas, untuk memecahkan sebuah teori matematika yang rumit guna menemukan tujuan hidup yang sesungguhnya.

Nah, itulah 5 Film Sci-Fi Paling Di Tunggu Tahun 2014. Jadi, bagaimana? Sudah siap menghadapi serbuan film-film sci-fi ini?


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls