Kamis, 08 Mei 2014

7 Tempat Foto Prewedding Paling Indah Di Dunia

7 Tempat Foto Prewedding Paling Indah Di Dunia - Foto prewedding jadi salah satu momen penting bagi pasangan yang akan menempuh hidup baru. Tempat wisata dengan latar cantik dan indah pun jadi tujuan.

Diintip dari CNN Travel, Senin (5/5/2014), inilah 7 Tempat Foto Prewedding Paling Indah Di DuniaBerlatar pepohonan rindang, bunga mekar, foto prewedding akan semakin berkesan. Salah pilih tempat tentu akan merusak nuansa romantis yang ada.


1. Cayo Guillermo, Kuba


Foto Prewedding Paling Indah



Cayo Guillermo adalah daerah di utara Kuba. Tempat wisata ini berada di antara Bay of Dogs dan Samudera Atlantik. Menawarkan panorama laut dengan langit bersih dan laut biru, Cayo Guillermo kerap dijadikan tempat wisata untuk mengadakan pernikahan atau tempat foto prewedding.

Ada banyak tempat asyik yang cocok dijadikan tempat untuk foto, mulai dari pesisir pantai hingga resor-resor. Cayo Gillermo diisi resor yang menghadap laut. Semuanya cantik jika diabadikan dalam foto.


2. Santorini, Yunani


Foto Prewedding Paling Indah


Siapa tak kenal Santorini di Yunani? Inilah salah satu tempat paling romantis di dunia. Tak perlu kata panjang untuk menjabarkan mengapa Santorini masuk tempat wisata terbaik untuk dijadikan tempat foto prewedding.

Cukup datang dan lihat sendiri. Anda dijamin akan terpesona dan jatuh cinta melihat bangunan kota yang didominasi warna putih dengan atap biru. Belum lagi jika Anda datang ke Oia. Inilah tempat terbaik untuk melihat sunset spektakuler Santorini, sekaligus tempat terbaik foto prewedding.


3. Half-Moon Resort, Jamaika


Foto Prewedding Paling Indah


Berada di Montego Bay, Jamaika, Half Moon Resort jadi tempat sempurna untuk dijadikan tempat foto prewedding yang mewah. Dari seluruh resor yang ada, kebanyakan calon pengantin mengambil resor kecil dan berada tepat di tepi pantai sebagai lokasi pemotretan.

Kesan dramatis akan semakin tercipta tatkala langit yang awalnya cerah berangsur gelap dan terekam lewat lensa kamera.


4. La Salle Street Bridge, AS


Foto Prewedding Paling Indah


Di AS, tempat yang asyik dijadikan tempat foto prewedding adalah La Salle Street Bridge. Berada di Chicago, jembatan ini akan memberikan kesan modern dalam foto prewedding. Belum lagi gedung-gedung tinggi akan menambah kesan mewah foto Anda.


5. Cape Town, Afrika Selatan


Foto Prewedding Paling Indah


Cape Town di Afrika Selatan memiliki banyak tempat cantik, mulai dari pantai hingga gunung. wisatawan yang ingin mendapat tempat foto prewedding terbaik bisa datang ke Table Mountain.

Ini adalah sebuah gunung kecil dengan permukaan mendatar. Dari atas sini Anda bisa melihat kota Cape Town. Tak ketinggalan pantai dekat Table Town dengan debur ombaknya bisa menambah kesan anggun dalam foto Anda.


6. Strand Kombuis, Afrika Selatan


Foto Prewedding Paling Indah


Strand Kombuis yang berada sekitar 100 km dari Cape Town juga jadi tempat wisata yang bisa dijadikan tempat foto prewedding. Tempat ini menyajikan langit dengan awan yang memukau.

Meski begitu, ada usaha keras yang perlu dilakukan wisatawan yang ingin berfoto di sini. Anda harus memanjat tebing tinggi agar mendapat hasil terbaik.


7. Blue Bay Grand Esmerelda, Meksiko


Foto Prewedding Paling Indah


Sekitar 100 orang sengaja terbang ke Meksiko untuk bisa foto prewedding di Blue Bay Grand Esmerelda. Tempat ini spesial karena memiliki gua bawah laut yang cantik dijadikan tempat foto prewedding.

Sambil berenang, aksi dua pasangan calon pengantin akan diabadikan lewat jepretan kamera. Hasilnya, foto underwater super keren akan terpampang di pesta pernikahan.

Nah, itulah 7 Tempat Foto Prewedding Paling Indah Di Dunia. bagaimana indah bukan?



langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls