Kamis, 07 November 2013

Wuuuaaww Kembang Api di Glasgow Berbentuk Mr. P Pria !!

Sebuah perayaan kembang api menghiasi langit malam hari di Kota Glasgow, Skotlandia. Masyarakat dan turis pun antusias melihatnya. Tapi, mereka tiba-tiba kaget tak percaya ketika ada kembang api besar... berbentuk penis!

Perayaan kembang api di Glasgow menjadi daya tarik turis dan favorit bagi masyarakat setempat. Kembang api yang beraneka warna menghiasi langit malam hari di kota terbesar di Skotlandia tersebut.

Dilansir dari News Australia, Rabu (6/11/2013) kembang api itu membuat turis dan masyarakat setempat kaget bukan kepalang. Awalnya, mereka dibuat takjub dengan cahaya kembang api yang berwarna pink dan biru. Memasuki bagian terakhir, sebuah kembang api berwarna kuning terlihat jelas di langit. Tapi, bentuknya mirip penis!

Serempak, turis dan masyarakat Glasgow langsung kaget. Setelah itu, mereka hanya bisa tertawa dan geleng-geleng kepala. Video kembang api penis Glasgow pun langsung diupload ke Youtube dan membuat heboh.

Sudah 1 juta orang lebih yang melihatnya. Banyak penonton yang komentar, kejadian itu hanyalah rekayasa. Aada juga yang masih tak percaya bagaimana bisa kembang api bentuknya seperti itu.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls