Rabu, 02 April 2014

5 Artis Bollywood Yang Diberi Julukan Bom Seks

5 Artis Bollywood Yang Diberi Julukan Bom Seks - Aktris Bollywood memang tersohor karena kecantikan mereka yang eksotis. Beberapa dari mereka ada yang kemudian memanfaatkan tubuh seksi dan wajah sensual mereka untuk meraih popularitas. Tawaran untuk berakting 'panas' dalam berbagai film pun akhirnya mereka terima dengan senang hati. Beberapa aktris berikut ini-lah yang diberi julukan 'bom seks' di India sana. Siapa saja mereka?


1.Ayesha Takia

Ayesha Takia



Wanita kelahiran 10 April 1986 ini menjalani debut karirnya lewat film Bollywood, "Taarzan: The Wonder Car" di tahun 2004. Berkat film besutan Abbas-Mustan ini, Ayesha meraih gelar Filmfare pertamanya lewat kategori Best Debut.

Dalam film tersebut, Ayesha tak segan memakai pakaian super mini saat melakonkan lagu "O Sajan", yang merupakan salah satu lagu pemanis dalam film tersebut. Sayangnya setelah film tersebut, Ayesha sempat tenggelam dari dunia perfilman Bollywood sampai tahun 2009, saat filmnya yang berjudul "Wanted" menjadi box office Bollywood.


2.Sushmita Sen

Sushmita Sen


Sushmita Sen bisa dibilang aktris senior di dunia perfilman Bollywood sekarang. Memulai karir sejak tahun 1994, Sushmita sudah berpasangan dengan banyak aktor dalam berbagai film besar Bollywood. Salah satu filmnya yang mengundang kontroversi adalah "Chingaari", yang dibintanginya bersama aktor kawakan, Mithun Chakraborty.

Dalam film ini, terdapat adegan Sushmita harus bercinta dengan Mithun dengan sedikit bumbu kekerasan. Video potongan adegan ini begitu populer di YouTube, dan hingga kini sudah ditonton lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia.


3.Amisha Patel

Amisha Patel


Siapa yang tak jatuh cinta dengan wajah manis Sonia Saxena, karakter yang diperankan Amisha Patel dalam film debutnya, "Kaho Naa Pyaar Hai". Film besutan sutradara Rakesh Roshan tersebut melejit dan berhasil membuat nama Amisha naik daun.

Tawaran film dan proyek modelling pun mengalir deras padanya. Dengan penampilan yang seksi dan cenderung sensual, membuatnya dengan cepat dijuluki sebagai artis bom seks. Kontroversi tentang akting 'panas'-nya dalam film "Race 2", di mana dia berpasangan dengan Anil Kapoor, sempat meramaikan Bollywood di tahun 2013 lalu.


4.Katrina Kaif

Katrina Kaif


Wanita keturunan Inggris-India ini memang memiliki wajah cantik yang unik, tidak seperti kebanyakan wanita India lainnya. Dengan bibir tipis dan kulit cenderung putih, Katrina berhasil menembus perfilman Bollywood tanpa perlu susah payah. Ditambah keberaniannya dalam berakting 'panas', Katrina dengan mulus bisa mendapatkan peran dalam film-film box office, bersanding dengan aktor papan atas sekelas Akshay Kumar, Salman Khan, dan bahkan Sharukh Khan. Salah satu video adegan 'panas'-nya yang begitu populer di YouTube adalah bersama Gulshan Grover dalam film "Boom" dari tahun 2003 lalu


5.Mallika Sherawat

Mallika Sherawat


Selama berkarir di perfilman Bollywood sejak tahun 2002, Mallika sudah erat dengan image seksi dan sensual. Hal ini tidak terlepas dari peran-peran 'panas' yang dia lakonkan dalam tiap filmnya seperti "Murder", "Pyaar Ke Side Effects', dan "Politics of Love".

Mallika betul-betul sadar akan pesona seksi yang dia miliki dengan tubuh seksi-nya, dan berhasil menuai sukses di Bollywood. Mallika juga menarik perhatian para sineas mancanegara, yang kemudian membuatnya berhasil mendapatkan bagian dalam "The Myth", bersanding dengan Jackie Chan dan Kim Hee Sun.

Nah, itulah 5 Artis Bollywood Yang Diberi Julukan Bom Seks semoga menambah wawasan anda.

Baca Juga :



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls