Rabu, 30 April 2014

5 Ciri Ciri Cowok Playboy Dilihat Dari Bentuk Wajahnya

5 Ciri Ciri Cowok Playboy Dilihat Dari Bentuk Wajahnya



Cowok Playboy


5 Ciri Ciri Cowok Playboy Dilihat Dari Bentuk Wajahnya - Gwansang atau yang dikenal sebagai seni membaca wajah sudah ada di Korea sejak zaman nenek moyang. Kesenian unik asal Korea ini digunakan untuk memperkirakan kepribadian atau karakter seseorang berdasarkan ciri wajah.

Percaya nggak percaya sih, para pakar pembaca wajah bisa tahu tipe cowok playboydari ciri wajah mereka. Dilansir oleh Seoulistic, yuk simak 5 Ciri Ciri Cowok Playboy Dilihat Dari Bentuk Wajahnya.


1. Jarak Mata dan Alis

Menurut pakar pembaca wajah, seorang pria yang memiliki jarak lebar antara mata dan alis merupakan seseorang yang tampan. Nah karena ketampanannya ini, mereka pasti mendapat perhatian dari banyak wanita.

Biasanya, pria yang memiliki jarak lebar antara alis dan mata ini memiliki kepribadian yangeasy going dan bersemangat. Easy going dan banyak dikejar-kejar wanita, hhmmmm.... para wanita harus berhati-hati nih.


2. Garis Vertikal di Bibir

Siapa sih yang akan memperhatikan garis bibir orang lain? Tapi jika kalian penasaran tentang cowok yang kamu taksir coba perhatikan deh garis bibirnya.

Menurut seorang pakar pembaca wajah, pria yang memiliki garis vertikal di bibirnya merupakan seseorang yang dingin dan sulit serius dengan hubungannya. Karena susah untuk serius inilah mereka bisa gonta-ganti cewek.


3. Tanda Lahir

Nah kalau seorang cowok punya tanda lahir di bawah mata, mereka termasuk dalam golongan cowok ganteng. Tapi terkadang, para pria ini cukup egois dan tidak terlalu memperhatikan orang lain.

Karena itulah biasanya para pria ini sering mengalami kesulitan saat memiliki hubungan, karena dia akan selalu dikejar-kejar wanita bahkan sampai setelah menikah. Keplayboy-an mereka ini ternyata tidak akan berhenti di situ, katanya sih, keplayboy-an ini akan menurun ke anaknya.


4. Hidung Mancung

Para wanita sepertinya harus sedikit berhati-hati dengan para pria yang berhidung mancung dengan lubang hidung yang lebar. Karena menurut pembaca wajah, mereka ini termasuk tipe pria yang terlihat bisa dipercaya tapi ternyata playboy loh.

Tapi harus diakui, jika hidung mancung dengan lubang hidung yang cukup besar ini termasuk dalam tipe-tipe pretty boy. Wanita mana sih yang nggak akan tergila-gila dengan mereka.


5. Double Eyelid

Double eyelid adalah sebutan untuk lipatan kelopak mata dan memang sih mayoritas orang Indonesia memiliki lipatan kelopak mata. Namun tidak begitu dengan kebanyakan orang Korea, Jepang dan China.

Menurut kepercayaan pembaca wajah, pria yang memiliki lipatan kelopak mata hanya di satu mata tergolong pada ciri-ciri cowok playboy. Katanya, mereka ini memakai satu matanya untuk melihat sang kekasih dan mata lainnya digunakan untuk melihat wanita lain.

Nah, itulah 5 Ciri Ciri Cowok Playboy Dilihat Dari Bentuk Wajahnya.Jadi, apakah ada pria seperti mereka ini di sekitar kalian?


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls