Selasa, 15 April 2014

5 Kepribadian Dari Cara Kamu Pakai Hp

5 Kepribadian Dari Cara Kamu Pakai HpHandphone itu sifatnya personal dan melekat dengan orang, udah kayak baju atau sepatu. Semuanya udah bisa dilakuin lewat handphone.

Maka dari itu, kamu gak perlu khawatir. Disini kamu akan dikasih tahu tentang kepribadian  dari cara kamu pakai handphone. Udah ngerti kan apa itu handphone? Yuk, mari kita simak. (kpl/dna)


1. Pakai Satu Tangan

Kepribadian Dari Cara Kamu Pakai Hp



Beberapa di antara kamu yang baca artikel ini, pasti banyak yang masuk kategori ini. Soalnya, cara menggunakan handphone pakai satu tangan udah lumrah dilakuin banyak orang.

Orang yang biasanya mainin handphone pakai satu tangan, termasuk tipe yang artsy. Soalnya, kamu bisa menggunakan handphone cuma pakai satu tangan. Itu tandanya, otak kanan kamu tuh jalan banget.

Tapi gak semua yang masuk tipe ini tuh artsy sih. Kebanyakan orang yang pengguna satu tangan ini malah multitasking alias bisa melakukan pekerjaan lebih dari satu dalam waktu bersamaan.Selain itu, kamu yang masuk tipe ini juga terkenal hemat dan disiplin banget. (kpl/dna)


2. Pakai Dua Tangan

Kepribadian Dari Cara Kamu Pakai Hp


Orang yang masuk ke dalam tipe ini, adalah orang yang agak susah untuk diajak kerjasama. Soalnya, fokusnya itu cuma bisa ke handphone aja.

Tapi jangan salah. Ternyata, orang yang masuk ke dalam tipe ini tuh setia kalau sama pasangan. Selain itu, orangnya juga sopan dan gak pemilih. Sayangnya, dia agak egois. Itu wajar kok, namanya juga orang. Kalau kamu mau cari yang gak egois sama sekali, mending beli kucing aja, kan lebih lucu.

Bukan berarti tipe yang satu ini gak baik lho. Dia cocok kok untuk kamu jadikan pacar atau pasangan. Dia itu sosok yang bakalan menyayangi kamu sepenuh hati. (kpl/dna)


3. Mukanya Dekat Dengan Layar

Kepribadian Dari Cara Kamu Pakai Hp


Maksudnya disini tuh, kamu yang sering main handphone kesayangan kamu yang keren dan berteknologi tinggi itu sambil muka kamu dekat banget dengan layarnya. Itu gak baik untuk kesehatan lho. Soalnya, layar handphone kan radiasinya agak tinggi.

Nah, kalo kamu masuk ke dalam tipe ini, kamu juga harus waspada. Soalnya, kamu gampang dibohongin sama orang. Udah gitu, kamu juga gak bisa perhatian sama orang lain. Maunya kamu aja yang diperhatiin.

Kelebihan orang ini adalah jiwa sosialnya yang tinggi. Dia yang masuk ke dalam tipe ini, suka banget buka jejaring sosial. Tinggi banget kan jiwa sosialnya?

Belum lagi, orang yang suka mainan hape dan mukanya dekat dengan layar itu, jeli banget. Dia bisa membaca peluang. Mulai dari peluang bisnis sampai peluang untuk mencari gebetan. Keren juga ya? (kpl/dna)


4. Sambil Nyetir Atau Bawa Kendaraan

Kepribadian Dari Cara Kamu Pakai Hp


Di jalanan, kamu bakalan sering menemukan orang yang tiap harinya tuh suka mainin handphone waktu lagi di atas kendaraan. Padahal, ini tuh udah ada aturannya di dalam peraturan pemerintah tentang lalu lintas. Kamu bisa dikenai denda Rp 750.000,00 lho. Kan lumayan?

Makanya, kamu yang masuk ke dalam kategori ini tuh aslinya rebel alias gak suka diatur-atur. Apalagi kalau dikasih tau harus ngelakuin apa yang benar. 

Tapi jangan salah. Orang yang suka menggunakan handphone di atas kendaraan ini ternyata loyal banget sama pekerjaannya. Dia gak bakalan bosen dengan suatu hal. Soalnya, rasa penasarannya tuh tinggi banget. Makanya, dia peduli sama orang-orang sekitarnya. Ternyata baik juga kan orang ini? (kpl/dna)


5. Sambil Pup di WC

Kepribadian Dari Cara Kamu Pakai Hp


Entah apa yang ada di pikiran orang yang senang mainin hape sambil pup di WC. Padahal, dua kegiatan ini tuh sama-sama butuh konsentrasi yang tinggi. Sama kayak kamu lagi belajar sambil makan, nah ini kasusnya mirip nih.

Orang ini, biasanya tuh termasuk tipe yang suka dengan perubahan. Dia gak menutup diri sama hal-hal baru. Karena dia bisa menyaringnya dengan cepat.

Makanya, orang yang satu ini, gak bakal kamu temuin terpengaruh sama orang lain. Pendiriannya itu kuat banget. Udah bisa deh ngalahin pendirian dari bapak-bapak yang sekarang ini bakalan turun dari jabatannya di istana  presiden. Soalnya, orang ini ternyata punya wibawa yang tinggi dan terjaga. (kpl/dna)

Nah, itulah 5 Kepribadian Dari Cara Kamu Pakai Hp.Yang Manakah Termasuk Dirimu?



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls