Rabu, 30 April 2014

5 Cara Melihat Kepribadian Dari Caranya Ngupil

5 Cara Melihat Kepribadian Dari Caranya Ngupil



Cara Ngupil Paling Keren


5 Cara Melihat Kepribadian Dari Caranya Ngupil - Sering kali, orang-orang di dunia ini, entah dia itu selebritis, orang biasa, atau bahkan presiden Indonesia sekali pun, pasti pernah merasakan yang namanya ngupil. Ini adalah proses untuk mengeluarkan isi kotoran hidung yang udah numpuk lama dan akhir jadi mengganggu hidung.

Untuk kamu yang belum tahu, ternyata ada manfaat lain melalui ngupil. Lewat kegiatan ini, kamu bisa tahu kepribadian seseorang dari caranya ngupil. Penasaran sama kepribadian para pengupil ini? Berikut adalah 5 Cara Melihat Kepribadian Dari Caranya Ngupil :


1. Menggunakan Tangan Kanan

Orang yang suka ngupil dengan tangan kanan, ternyata adalah orang yang humble dan bisa berteman dengan siapa saja. Mereka gak suka membeda-bedakan teman, apalagi berkhianat sama temannya, di mana pun itu.

Selain mereka ini setia kawan banget, ternyata mereka juga setia kalau sama pasangan. Tipe-tipe yang kayak gini, biasanya suka berkorban dan juga gak pelit kalau soal uang. Walau kadang, uangnya memang gak ada, pasti diusahain sama mereka.

Tapi, tipe yang kayak gini, ternyata agak penakut. Mereka gak berani sama hal-hal yang nyeremin. Udah gitu, mereka juga rada cemburuan sih. Jadi, harus hati-hati kalau memang mau pacaran sama tipe pengupil yang satu ini.


2. Menggunakan Tangan Kiri

Tipe yang satu ini, bisa dibilang adalah orang yang disiplin dan menjaga kebersihan. Walau kelihatan di luar, mereka gak rapi dan semrawut, tapi kalau udah soal kerjaan, pengupil tangan kiri adalah orang yang perfeksionis.

Selain itu, pengupil tangan kiri juga gak segan-segan memberikan sesuatu yang dia punya untuk orang yang dia sayang. Mereka ini juga orangnya royal dan romantis kalau misalnya berduaan. Soal humor, mereka ini juga jagonya.

Tapi, mereka ini rada susah kalau disuruh-suruh. Soalnya, orangnya gak mau taat sama aturan. Harus mereka yang punya inisiatif sendiri, baru deh mau dikerjain. Eh, kalau kepepet beda cerita sih. Biasanya, pengupil tangan kiri mau-mau aja kalau udah gitu kondisinya.


3. Menggunakan Korek Kuping

Nah, kalau tipe yang satu ini ternyata juga gak kalah hebatnya. Mereka ini adalah pecinta fashion dan merawat tubuhnya dengan baik. Kamu bakalan sering ngelihat pengupil korek kuping ini olahraga di tiap hari minggu waktu ada CFD atau juga di tempat-tempat jogging.

Biasanya, mereka juga cakep-cakep dan rada pemilih orangnya. Makanya, kebanyakan dari mereka ini jomblo dan lebih memilih cari kegiatan lain dulu dibanding pacaran. Soalnya, memang belum ada yang pas dengan kriteria mereka sih.

Selain itu, mereka ini orangnya rada suka nyuruh-nyuruh orang. Bukan maksud sok jadi bos atau gimana sih. Tapi, memang orang dengan tipe ngupil yang satu ini tuh cenderung dominan, entah itu waktu pacaran atau juga kerja.


4. Menggunakan Tangan Pacar

Berbeda dengan tipe yang lainnya, mereka yang suka ngupil pakai tangan pacar ini, biasanya gak suka dengan hal-hal yang berbau mainstream. Mulai dari pakaian, musik, sampai makanan, mereka jarang mau ikutan menggunakan yang orang pakai.

Untuk ke pasangan, orang yang satu ini juga apa adanya banget. Mereka gak mau pura-pura ke pasangan dan mau pasangannya juga menerima mereka apa adanya. 

Tapi, kalau kamu mau sama mereka, harus siap dengan konsekuensi kalau mereka ini rada jorok dan semrawut sih. Mereka ini butuh orang yang ingetin mereka tentang kebersihan. Makanya, gak semua orang siap pacaran sama pengupil yang satu ini.


5. Menggunakan Kaki

Di antara semua jenis pengupil, bisa dibilang ini adalah pengupil yang lain daripada yang lain. Soalnya, pengupil menggunakan kaki ini tuh langka banget. Saking langkanya, mereka yang bisa ngupil pakai kaki ini sampai dicari di ajang-ajang pencarian bakat.

Soalnya, orang yang ngupil dengan kaki ini punya jiwa humor yang tinggi. Kemampuannya dalam bisa seni juga gak bisa dianggap remeh. Mereka ini adalah orang-orang kreatif yang gak bakalan kamu temui tiap hari. Kalau kamu pacaran sama mereka, pastinya kamu bakalan dikasih kejutan yang super banyak.

Tapi ya gitu, mereka ini agak gampang sakit karena daya tahan tubuhnya lemah. Udah gitu, mereka juga gak terlalu suka dengan tempat ramai. Jadi, kalau pacaran sama mereka, siap-siap buat sering di tempat sepi aja.


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls