Minggu, 20 April 2014

7 Tempat Paling Ekstrem Untuk Melihat Pemandangan

7 Tempat Paling Ekstrem Untuk Melihat Pemandangan - Tak semua orang berani untuk berdiri di tempat ketinggian yang cukup mengerikan. Namun jika datang ke 7 tempat ini buang jauh-jauh rasa takut karena Anda bisa melihat keindahan alam dari ketinggian.

Diintip dari CNN Travel, Senin (14/4/2014) inilah 7 Tempat Paling Ekstrem Untuk Melihat Pemandangan :


1. Dachstein Stairway to Nothingness, Austria


Dachstein Stairway to Nothingness



Turis yang ingin liburan ke resor Dachstein Stairway to Nothingness, harus terlebih dahulu menaiki jembatan tertinggi Austria. Jembatan ini memiliki panjang 100 meter dengan ketinggian 396 meter dari permukaan tanah.

Selain tinggi, jembatan ini juga menguji keberanian Anda lewat jembatan yang beralaskan kaca. Tak ayal, rasa tegang pun langsung menghantui perasaan turis yang melalui.

Meski begitu, dari ketinggian mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan cantik pegunungan bersalju. Warna putih pun mendominasi pandangan.


2. AlpspiX Viewing Platform, Jerman


AlpspiX Viewing Platform


Tempat mengerikan lainnya adalah AlpspiX Viewing Platform di Jerman. Ini adalah platform yang menampilkan dua balok baja dengan posisi menyilang.

Platform ini memiliki panjang 24 meter dan berada di ketinggian 1.000 meter dari dasar lembah yang berada di bawahnya. Lantai kaca pun memudahkan turis untuk melihat betapa asrinya lembah.


3. Kinzua Skywalk, AS

Kinzua Skywalk


Ketika pertama kali dibangun di Pennsylvania tahun 1882, Kinzua Skywalk jadi jembatan skywalk tertinggi di dunia. Jembatan ini memiliki tinggi 190 meter dari permukaan tanah. Sama seperti jembatan lainnya, Kinzua Skywalk juga memiliki lantai kaca untuk melihat keindahan alam.


4. EdgeWalk CN Tower, Kanada


EdgeWalk CN Tower


Berada di atap restoran CN Tower dengan ketinggian 342 meter dari permukaan tanah, Edgewalk di Toronto, Kanada jadi tempat tinggi sekaligus menantang untuk turis. Terang saja, di sini wisatawan diajak berjalan di tepian menara beralaskan kaca.

Angin kencang pun tak bisa dihindari saat menerpa wajah. Walau menegangkan, dari sini Anda bisa melihat kesibukan Kota Toronto.


5. The Ledge, AS


The Ledge


Kalau tempat ketinggian sebelumnya mengajak turis untuk naik ke jembatan, The Ledge di AS malah mengajak Anda masuk ke dalam boks. Boks ini menonjol keluar dari ketinggian gedung Willis Tower, Chicago.

The Ledge ini dikelilingi kaca mulai dari dinding sampai lantai. Bayangkan betapa mengerikannya berada di sana. Uniknya, walau membuat jantung berdebar, banyak orang yang menjadikan The Ledge sebagai lokasi melamar kekasih.


6. Cliffwalk, Kanada


Cliffwalk


Berada di tepi jurang, Cliffwalk menempel di tepi sebuh tebing dekat Sungai Capilanodengan panjang sekitar 213 meter dari permukaan tanah, British Columbia, Kanada. Bagian tertinggi dari cliffwalk ada di ketinggian 90 meter dari permukaan tanah.

Dari sini, turis bisa melihat bagaimana derasnya aliran air di Sungai Capilano. Bukan cuma itu, pepohonan hijau juga mendominasi pemandangan.


7. Tokyo Skytree, Jepang


Tokyo Skytree


Tokyo Skytree adalah salah satu bangunan tertinggi di dunia dengan tinggi 634 meter. Gedung ini memiliki dek observasi di ketinggian 450 meter dari permukaan tanah. Di sini, jendela berukuran besar mendominasi dinding bangunan. Anda pun bisa melihat kecantikan Kota Tokyo dari sana.



langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls