Kamis, 17 April 2014

5 Artis Yang Mengansuransikan Payudara Dengan Harga Tinggi

5 Artis Yang Mengansuransikan Payudara Dengan Harga Tinggi




5 Artis Yang Mengansuransikan Payudara Dengan Harga Tinggi - Payudara memang merupakan bagian tubuh yang paling indah yang dimiliki oleh wanita. Bagian paling indah ini dapat membuat para pria sangat tertarik dan menyukainya.

Namun, tidak semua wanita yang memiliki payudara yang indah, hanya wanita yang beruntung saja yang memiliki payudara yang indah, seksi dan montok secara alami.

Payudara yang indah ini ternyata dimiliki oleh ke lima artis cantik berikut ini. Saking indahnya payudara yang mereka miliki, mereka berani mengasuransikannya dengan biaya yang sangat tinggi. Hal ini semakin menunjukan bahwa payudara mereka memang sangat-sangat indah, dan berharga.

Berikut adalah 5 Artis Yang Mengansuransikan Payudara Dengan Harga Tinggi :


1. Holly Madison

Artis cantik dan juga memiliki payudara yang indah ini mulai tertarik untuk mengasuransikan payudaranya saat ia mengatahui banyaknya artis yang mengasuransikan payudaranya. Kemudian, ia mengasuransikan payudaranya dengan harga Rp 10 miliyar. Harga itu ia rasa sangat cocok untuk payudaranya yang indha tersebut.


2. Madonna

Artis cantik yang satu ini juga mengasuransikan payudaranya dengan harga selangit. Harga yang ia tetapkan adalah Rp 10 miliyar. Harga ini sebanding dengan keindahan payudara yang ia miliki. Tak hanya itu, mengasuransikan payudara dengan maksud untuk peduli terhadap kanker payudara yang sudah banyak di derita oleh wanita di dunia.


3. Jennifer Love Hewitt

Artis yang satu ini sebenarnya tidak menyadari bahwa ia memiliki payudara yang sangat indah. Hal ini ia ketahui saat ia bermain di film yang berjudul “The Client List”, kemudian ada seseorang yang menawarkan untuk mengsuransikan payudaranya dan lalu ia setujui dengan harga Rp 48 miliyar.


4. Tina Turner

Ternyata tak hanya kaki yang ia asuransikan dengan harga yang tinggi, tapi juga payudaranya ia asuransikan dengan harga yang tinggi sekitar Rp 8 miliar. Hal ini ia lakukan karena menurutnya ia memiliki payudara yang indah sehingga harus di lindungi dengan ekstra.


5. Dolly Parton

Penyanyi cantik Dolly Parton juga sangat peduli dengan payudaranya yang indah tersebut, sehingga ia mengasuransikannya dengan biaya Rp 5,7 miliar. Dengan maksud untuk mendapatkan perlindungan ekstra terhadap payudaranya



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls