Jumat, 18 April 2014

10 Kota Terbaik Untuk Anak Muda

10 Kota Terbaik Untuk Anak Muda - Prospek kerja di masa depan bagi anak muda-anak muda di dunia semakin sulit. Peluang memperoleh kehidupan yang lebih baik mulai melemah pada tahun 2008. Dalam banyak hal kualitas hidup yang mereka miliki pun turun seiring dengan prospek perkonomian yang begitu sulit untuk dianggap baik.

Dalam indeks perdana 2014, YouthfullCities, sebuah perusahaan berwawasan sosial berinisiatif melakukan penelitian dan penilaian sejumlah kota di dunia yang mendukung dan memfasilitasi kehidupan anak mudanya untuk berkembang.

Sejumlah kota dipilih menjadi tempat yang paling baik bagi anak-anak muda berusia 15-29 tahun berdasarkan indeks yang berbeda. Lapangan kerja, transportasi umum, fashion, musik, semangat berwira-usaha dan peran mereka di masyarakat menjadi dasar penilaian mereka.

Inilah 10 Kota Terbaik Untuk Anak Muda yang dikutip dari ide2gue.co.vu


10. Seoul

Kota Terbaik



Seoul adalah tempat menarik, dunia hiburan berkembang dengan positif, produk kreatifitas telah menjadi komoditas terbaik saat ini , Seoul adalah kota dimana anak mudanya bebas berkreasi dan bergaya.

Didukung dengan stabilitas lingkungan yang baik, sarana air bersih yang terjamin, dan sarana transportasi yang canggih Seoul menjadi tempat bagi anak muda menikmati harinya. Untuk beberapa hal Seoul telah menerapkan proses daur ulang, tentunya itu merupakan lahan kerja baru yang memberikan upah dengan nilai sangat mencukupi.

Namun itu tak membuat Seoul menjadi tempat paling nyaman bagi anak muda. YouthfulCities menilai kota ini masih memiliki kelemahan. Faktor keamanan dan infrastruktur pembangunan mental bagi anak muda adalah masalah yang belum terselesaikan, itu menempatkan Seoul di peringkat 25 dari 25 negara yang belum berhasil menyediakan sarana pembentukan mental anak mudanya.


9. Tokyo

Kota Terbaik


Tokyo menjadi kota di Asia ke dua yang muncul dalam daftar ini, perekonomian Tokyo yang stabil dan sangat baik menjadi tempat terbaik bagi pemuda di dunia untuk mengembangkan karirnya.

Menurut YouthfulCities, Tokyo menyediakan banyak lahan kerja yang sangat potensial untuk anak muda berkembang, suasana kerja di Tokyo begitu baik dari kota-kota yang telah disurvey, memiliki upah minimum yang cukup tinggi nilainya membuat anak-anak muda di Tokyo minim memiliki hutang di bank. Selain itu harga perumahan di Tokyo juga sangat terjangkau.


8. Los Angeles

Kota Terbaik


Los Angeles menjadi tempat bagi anak muda menumbuhkan semangat kewirausahaan, sebut saja Palo Alto dan Silicon Valley yang berada di utara Los Angeles.

LA menjadi surga bagi anak muda untuk mengembangkan diri menjadi profesional. Kota ini dikenal sangat baik memberikan pelayanan bagi pemuda-pemuda yang datang untuk mengembangkan diri, menurut YouthfulCities, Los Angeles berada pada peringkat 10 dari 16 tempat yang dikategorikan menjadi tempat terbaik bagi anak muda.

Infrastruktur penopang sengaja dibuat untuk membangun semangat kewirausahaan pemuda-pemuda, dengan standar perusahaan-perusahaan dunia , infrastruktur pelatihan tersebut dapat dinikmati setelah para pemuda mendaftarkan diri dalam sebuah program wirausaha sesuai batasan umur yang telah ditentukan.


7. London

Kota Terbaik


London adalah kota dengan kehidupan remajanya yang beragam, tempat ini menjadi tujuan dari banyak anak muda dunia mencari kehidupan baru, budaya pun tumbuh berakulturasi dengan budaya aslinya.

Inggris sangat terbuka bagi kaum minoritas (mencakup orientasi seksual, agama dan imigrasi), ini membuat kota metropolitan ini memiliki stabilitas lingkungan yang sangat stabil.


6. Chicago

Kota Terbaik


Chicago dikenal sebagai kota yang menyediakan ruang publik terbaik. Menjadi surga bagi anak-anak muda tumbuh dan berkembang , Chicago mengungguli sejumlah negara yang masuk dalam survey YouthfulCities. Memiliki sejumlah perguruan tinggi dengan bermutu dan perpustakaan umum terbaik kota itu menjadikan Chicago dijadikan tempat yang tepat untuk menimba ilmu.


5. Paris

Kota Terbaik


Setiap anak muda pasti selalu ingin datang ke Paris. Bagi anak muda kota ini adalah pedang bermata dua. Harga kebutuhan yang begitu mahal membuat Paris menerapkan batasan biaya tunjangan.

Dalam dunia fashion dan seni tak dapat disanggah, Paris adalah tempat untuk menikmati dua hal yang menjadi daya tarik itu. Kota ini juga telah menerapkan akses digital yang maju, infrastruktur telekomunikasi yang baik ditopang dengan jaringan Wi-fi gratis untuk publik.


4. Dallas

Kota Terbaik


Baru-baru ini kota Dallas memperingati 50 tahun pembunuhan JFK, sebuah sejarah kelam tentunya bagi kota itu.

Namun kini Dallas telah berubah menjadi kota yang modern dan memiliki daya pikat bagi pemuda-pemuda dunia untuk datang. Dallas yang berada di negara bagian Texas memiliki sarana publik yang mendukung berkembangnya kehidupan bersosial para remajanya.


3. New York

Kota Terbaik


New York adalah kota yang memiliki banyak pesona bagi anak muda dunia. Kota metropolis yang tak pernah tidur ini menjadi tempat banyak budaya bertemu.

Tak hanya itu New York memiliki banyak lapangan kerja bagi banyak anak muda. Tidak hanya itu, partisipasi sosial juga tergalang sangat mudah di kota yang dijuluki `The Big Apple.


2. Berlin

Kota Terbaik


Kota Berlin sungguh sangat nyaman bagi anak muda. Meski memiliki sarana transportasi yang sempurna di bumi, Berlin kini mengembangkan sarana penyewaan sepeda sebagai pendukung kehidupan sosial pemudanya.

Berlin adalah satu kota di Eropa yang mendukung penuh kemajuan anak muda untuk mengembangkan diri dalam beberapa hal. Sarana pendidikan dan olah raga tumbuh berkembang bersama minat kota itu memajukan kreatifitas penduduk muda di sana dalam bidang film dan musik.

Untuk remaja berusia 15-29, YouthfulCities menganggap inilah tempat sempurna bagi mereka anak – anak muda.


1. Toronto

Kota Terbaik


Dalam hal partisipasi masyarakat kota Toronto memang masih rendah, namun hal itu dikesampingkan oleh YouthfulCities.

Saat ini Toronto merupakan kota paling baik bagi anak muda tinggal. Keragaman, akses digital, lahan pekerjaan, akses keuangan, dunia hiburan tumbuh bersama dengan dunia kreatif yang banyak diminati oleh anak muda. Tak salah bila kini Toronto menjadi tujuan banyak pemuda yang tergoda untuk hidup mapan dan menikmati dunia.

Nah, itulah 10 Kota Terbaik Untuk Anak Mudasemoga bisa bermamfaat untuk anda.



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls