Minggu, 06 April 2014

5 Artis Yang Mempunyai Hobi Paling Aneh Di Dunia

5 Artis Yang Mempunyai Hobi Paling Aneh Di Dunia


Artis Paling Aneh


5 Artis Yang Mempunyai Hobi Paling Aneh Di Dunia - Nampaknya menjadi publik figur bukanlah hal yang semudah seperti bayangan kita. Karena mereka telah menjadi konsumsi masyarakat, sehingga apapun mengenai mereka akan terus di ulas hingga tuntas. Termasuk hobi yang mereka miliki. Apapun itu, mereka juga seperti manusia normal lainnya.


Beberapa orang memang kerap mengoleksi barang yang menurut mereka merupakan sesuatu yang sangat mengasyikan. Dengan terkumpulnya barang tersebut, rata-rata orang mengatakan akan mendapatkan kepuasan tersendiri di balik itu semua.

Akan tetapi, beberapa artis besar berikut ini justru memiliki hobi aneh yang mungkin sama sekali tak terpikirkan oleh Anda. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.


1.Kate Moss

Seorang artis papan atas sekelas kate Moss ternyata memiliki hobi yang terbilang cukup unik dan aneh. Model asal Inggris ini mengaku bahwa dia sangat suka membuat sabun. Wow!

Tak hanya itu, Kate Moss juga suka membuat selai. Jika ada waktu luang yang dimilikinya, dia selalu menyempatkan diri untuk membuat sabun atau selai secara rutin dan bergantian. Aneh, bukan?


2.Johnny Depp

Johnny sempat menyandang gelar sebagai pria terseksi versi majalah People kala itu. Kehidupan Johnny selalu menjadi kisah yang tak pernah dilewatkan oleh awak media terutama dalam kegemarannya mengoleksi suatu barang favorit.

Mungkin Johnny dapat dikatakan sebagai aktor pria terseksi sekaligus tertampan di dunia. Tapi hobinya dalam mengoleksi serangga tentu akan membuat pria tampan ini terlihat sangat imut dan lucu bukan? Tak hanya itu, Johnny pun ternyata memiliki koleksi unik lainnya yang akan membuat Anda tergelitik mendengarnya. Yah, jangan kaget yah jika ternyata Johnny gemar mengoleksi kumis palsu dengan bentuk yang aneh nan unik.


3.Brad Pitt

Brad Pitt mungkin akan membuat Anda kagum dengan wajah dan bakat berkarya di dunia perfilman yang dimilikinya. Akan tetapi bagaimana dengan koleksi barang yang mulai dia tekuni selama bertahun-tahun berikut ini?

Brad ternyata memiliki koleksi beberapa seni logam yang membuatnya tergila-gila oleh keindahan seni tersebut. Beberapa kali dia terlihat mendatangai sebuah pameran seni logam dan rela merogoh kocek yang tak sedikit untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.


4.Angelina Jolie

Saat bermain dalam sebuah film, artis seksi Angelina Jolie memang kerap menggunakan banyak senjata seperti pistol, pedang dan bahkan pisau. Namun percayakah Anda, bahwa Jolie ternyata sangat hobi mengoleksi pisau!

Tentu saja pisau bukanlah barang unik maupun aneh, namun keinginan untuk mengoleksi nya itulah yang dianggap sebagian orang sebagai kegiatan tak wajar. Jolie mengaku bahwa dirinya mulai mengoleksi pisau ketika usianya masih 12 tahun. Dan yang lebih mengejutkan, di sebuah reality show Amerika, Jolie bahkan menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain dan memutar pisau.


5.Paris Hilton

Nama artis cantik dan seksi yang satu ini memang sudah tak asing lagi di telinga Anda. Adalah Paris Hilton, pewaris jaringan Hotel Hilton, Paris. Percaya atau tidak, artis ini ternyata memiliki hobi yang sangat aneh.

Dia gemar berburu dan mengoleksi katak! Bukankah itu menjijikkan? Namun tidak bagi Paris. "Aku suka berburu katak. Aku pergi ke peternakanku di Oakland, California, dan Nevada dan aku melepaskannya di pulau milikku. Jadi aku menangkap katak dan meletakkan mereka di sebuah ember lalu melepaskan mereka," ujarnya.

Nah, itulah 5 Artis Yang Mempunyai Hobi Paling Aneh Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Baca Juga :



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls