Jumat, 25 April 2014

5 Inovasi Mobil Futuristik Paling Keren Di Dunia

5 Inovasi Mobil Futuristik Paling Keren Di Dunia - Pameran mobil konsep yang futuristik selalu menyita perhatian penyuka otomotif di seluruh dunia ini. Baik dari pabrikan Eropa yang bergengsi, maupun dari Asia yang canggih, mobil konsep futuristik selalu mempunyai sisi menarik tersendiri untuk diulas.

Dari sekian banyak mobil konsep yang pernah dipamerkan sampai akhir tahun 2013 lalu, berikut adalah 5 Inovasi Mobil Futuristik Paling Keren Di Dunia dilansir dari Auto MSN.


1.Audi Shark


Mobil Paling Keren



Desainer dari mobil ini adalah seorang ahli mekanik asal Turki, Kazim Doku. Mobil yang sengaja dirancang tanpa roda ini memang ditujukan untuk menjadi mobil terbang.

Sayangnya, mobil yang diperkenalkan tahun 2009 ini kurang sempurna pada aspek berat body dan peredam getaran ketika landing dan take-off. Meski begitu, mobil futuristik yang satu ini memenangkan The Desire Competition yang diselenggarakan oleh Domus Academy di Italia.


2.BMW 4219 Eli


Mobil Paling Keren


Mobil konsep dari BMW ini sepertinya layak disebut sebagai mobil impian para anak kecil di seluruh dunia. Ide BMW untuk menggabungkan tank/buldoser dengan sedan menghasilkan mobil konsep yang gahar seperti.

Meskipun mobil ini mendapatkan banyak cibiran ketika diluncurkan, namun tetap saja ide epic ini pantas diacungi jempol. BMW 4219 Eli mempunyai spesifikasi sebagai berikut: 42 roda, 19 mesin, satu transmisi, 3 jok, 3 steering-wheels dan segudang mainan di dalamnya!


3.General Motors EN-V


Mobil Paling Keren


Mobil mungil berjuluk General Motors EN-V ini akan cocok sekali dikendarai di jalan-jalan sempit kota-kota di China. Kendaraan yang imut-imut ini diperkenalkan di negara tersebut pada tahun 2009. Kecepatan maksimum yang bisa ditempuh oleh mobil ini hanya sampai 40,23 km/jam.

Namun tentunya hal itu sudah sesuai dengan keadaan perkotaan negara China yang memang padat. Di tahun 2011, General Motors EN-V disempurnakan dengan penambahan Chevy-badge, serta alat kontrol suhu dan iklim di dalam mobil.


4.Peugeot Ozone


Mobil Paling Keren


Apa yang melintas di benak Anda saat melihat mobil konsep yang satu ini? Mirip seperti kaleng minuman bukan? Mobil konsep ini memang keluaran Peugeot, dan sengaja tidak didesain untuk kebutuhan kendaraan berkecepatan tinggi.

Dengan mesin yang tidak memerlukan bensin, Anda akan bisa memakai Ozone setelah melakukan charging setiap beberapa jam sekali. Namun jika mobil ini benar-benar ada nantinya, akan diperlukan lintasan khusus untuk menjaganya tidak 'dilibas' mobil lain di jalanan.


5.Zoleco


Mobil Paling Keren


Desainer mobil asal Kanada, Zoltan Bod, mendesain mobil mungil dengan body lancip ini. Sekilas, Anda akan merasa seperti melihat pesawat jet yang digunakan dalam peperangan luar angkasa.

Zoleco memiliki 3 roda dan mesin 3-cylinder turbo. Konsep aerodinamis yang diterapkan pada mobil ini mungkin bisa memberikan solusi untuk negara-negara yang rawan kemacetan di masa depan nanti. Kecepatan maksimum yang dapat ditempuh oleh Zoleco adalah 104,61 km/jam.

Nah, itulah 5 Inovasi Mobil Futuristik Paling Keren Di Dunia. Apakah Anda tertarik untuk mendesain mobil konsep Anda sendiri?


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls