Minggu, 27 April 2014

5 Penginapan Bawah Laut Paling Keren Di Dunia

5 Penginapan Bawah Laut Paling Keren Di Dunia - Banyak banget jenis penginapan didunia ini, namun ada beberapa yang exstream. Saking exstreamnya sampai di memiih di tempat tempat yang tidak umum.

Nah berikut ini ada penginapan yang tidak umum,  yaitu penginapan di bawah air. Mana saja itu? Berikut 5 Penginapan Bawah Laut Paling Keren Di Dunia :


1. The Manta Resort


Penginapan Bawah Laut
Pemba Island, Tanzania

Yang pertama manta resort nih gan, agan bisa santai” di tengah laut sambil liatin ikan-ikan dan terumbu karang, airnya juga masih jernih jadi agan bisa berenang juga nih


2. Hydropolis


Penginapan Bawah Laut
Underwater hotel dan resort di Dubai

Dari gambarnya aja sudah keliatan kerennya, kedalaman hotelnya aja 66 kaki d bawah laut gan Tapi tenang aja, kalau mau jalan jalan dan keliling hotelnya bisa dianterin pakai kereta bawah tanah.



3. Poseidon Undersea Resort


Penginapan Bawah Laut
Poseidon resort di Fiji

Bukan cuma karya saja yang keren, tapi di hotel ini juga ada perpusatakaan, lapangan golf, dan lapangan tenis bawah laut Dan kemungkinan juga kedepannya akan disediakan kapal selam pribadi.


4. The Georgia Aquarium


Penginapan Bawah Laut
Aquarium kedua terbesar di dunia nih gan

Tapi di sini kamu bisa menginap sambil ikan paus sama giant octopus


5. The Oregon Coast Aquarium


Penginapan Bawah Laut
Aquarium Oregon Coast atau Tabung Hiu

Tapi sedikit ngenes juga, soalnya tidurnya di trotoar bawah laut Kalau mau jalan jalan kesini jangan lupa bawa baju hangat, soalnya tidur di tabung hiu rasanya dingin.



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls