Minggu, 13 April 2014

5 Artis Korea Paling Cantik Tanpa Operasi Plastik

5 Artis Korea Paling Cantik Tanpa Operasi Plastik - Anda mungkin sering mendengar deretan artis Korea yang cantik dengan bekal operasi plastik. Nah, kali ini kita akan mencoba menbahas beberapa artis Korea yang cantik dan seksi tanpa operasi.

Penasaran? Siapa sajakah mereka? Langsung saja kita simak 5 Artis Korea Paling Cantik Tanpa Operasi Plastik :


1.Park Shin Hye

Park Shin Hye



Dia adalah seorang artis yang lahir di Gwangju, Korea Selatan pada 18 Februari 1990. Park Shin Hye memulai debutnya sebagai tokoh utama dalam video musik milik Lee Seung Hwan yang berjudul "Ggot" (Flower) tahun 2003. 

Di tahun yang sama pula, dia memenangkan audisi untuk peran di serial drama "Stairway To Heaven". Di serial drama ini, Shin Hye memerankan Han Jung Seo remaja. Drama ini sangat sukses di pasaran.


2.Kim Tae-hee

Kim Tae-hee


Sebagai artis dan juga model, nama Kim Tae-Hee cukup dikenal. Wanita cantik yang lahir pada 29 Maret 1980 ini sudah membintangi beberapa judul film, di antaranya Iris, Love Story in Harvard, My Princess, Stairway to Heaven, dan Jang Ok-jung, Living by Love.

Kim memulai karirnya sebagai model dan iklan televisi. Kala itu dia memulai debutnya sebagai pemain film dengan judul Last Present. Pada tahun 2009, dia kembali membintangi sebuah film dengan judul Irish dan beradu peran dengan Lee Byung-hun. dari situlah nama Kim banyak dikenal, terlebih lagi dengan bekal wajah cantiknya yang murni tanpa operasi.


3.Krystal Jung

Krystal Jung


Namanya lebih dikenal sebagai Krystal Jung, meskipun dia memiliki nama asli KOrea yaitu Jung Soo-jung. Dia adalah artis dan penyanyi kelahiran San Franciscom California, Amerika Serikat pada 24 Oktober 1994.

Pada tahun 2000, Krystal memulai film komersial dan video klip tahun 2002. Hingga pada tahun 2007, orang tuanya mengijinkan dia untuk lebih berkonsentrasi pada musik.


4.Kim So Eun

Kim So Eun


Artis Korea selanjutnya yang tidak melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri adalah Kim So Eun. Gadis yang lahir pada 6 September 1989 ini terkenal berkat bermain film sebagai Chu Da-eul dalam serial televisi Boys Before Flowers.

Nyaris tak percaya. Banyak orang yang menduga dia operasi plastik, namun artis cantik pemeran di film Two Guys ini membantah bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik.


5.Song Hye Gyo

Song Hye Gyo


Siapa yang tak kenal wanita cantik ini? Ya, Song Hye Gyo. Dia adalah artis papan atas Korea yang sukses kala membintangi fil berjudul Autumn in My Heart (2000), All In (2003), dan Full House (2004).

Song Hye-kyo pertama kali berkecimpung di dunia hiburan pada tahun 1996 saat ia memenangkan kontes musik SunKyung. Drama pertama yang dibintanginya adalah Merry Morning (1996). Sejak itu, ia telah membintangi puluhan drama Korea, termasuk drama Autumn in My Heart pada tahun 2000 bersama Song Seung-heon dan Won Bin, serta Full House bersama Rain pada 2004, yang memopulerkan namanya ke seluruh Asia.

Nah, itulah 5 Artis Korea Paling Cantik Tanpa Operasi Plastik.semoga menambah wawasan anda.



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls