Sabtu, 12 April 2014

5 Perilaku Wanita Yang Sering Bikin Pria Geer

5 Perilaku Wanita Yang Sering Bikin Pria Geer


Geer


5 Perilaku Wanita Yang Sering Bikin Pria Geer - Please, jangan bikin aku GeeR!, Anda ingin mengatakan itu kepada wanita yang telah memberi Anda harapan palsu? Dia mungkin tidak sadar bahwa sikapnya telah membuat Anda berharap lebih pada hubungan kalian. Dan setelah Anda berharap lebih padanya, dia hanya menganggap Anda sebagai teman. Tidak lebih! Supaya tidak dianggap keGeeRan alias Gede Rasa oleh wanita, berikut adalah 5 Perilaku Wanita Yang Sering Bikin Pria Geer. Mari kita simak bersama!



1.Suka memberi perhatian

Dia suka memberi perhatian lebih pada Anda, seperti memperhatikan setiap perubahan kecil pada diri Anda. Semisal, ketika Anda mengenakan baju baru, dia selalu mengomentari penampilan baru Anda. Semua perubahan yang terjadi pada diri Anda tak pernah luput dari pengamatannya. 

Ada kalanya, sikap tersebut bisa diartikan sebagai rasa suka atau cinta. Namun, jangan GR dulu, sebelum Anda benar-benar tahu bagaimana perasaannya kepada Anda. Dia mungkin tidak hanya melakukan itu kepada Anda, tetapi semua orang di sekitar kalian, karena mungkin itu adalah sifat alaminya.


2.Suka memuji

Dia suka memuji prestasi dan bakat Anda? Apakah itu tandanya dia suka pada Anda? Yah, dia mungkin menaruh perasaan pada Anda. Namun, Anda tidak boleh GR dulu dan menganggap itu adalah sebuah cinta. Anda harus benar-benar memastikan perasaannya kepada Anda, sebelum membuat asumsi tersebut.

Bisa saja, ternyata dia hanya mengagumi Anda sebagai seorang teman yang memiliki segudang prestasi, dan dia merasa senang berteman dengan Anda karena Anda memberinya timbal-balik yang positif. Jadi, sebelum dia benar-benar menunjukkan sinyal cinta lainnya kepada Anda. Jangan merasa GR dulu, guys!


3.Sering minta tolong

Dia sering minta tolong pada Anda? Sekali lagi, sikap ini tidak benar-benar membuktikan bahwa dia menaruh hati pada Anda. Sebab, dia mungkin tidak memiliki maksud apa-apa, selain meminta pertolongan Anda. Di satu sisi, dia mungkin menganggap Anda sebagai orang yang tepat untuk dimintai bantuan

Dan di sisi lain, mungkin dia juga merasa nyaman untuk meminta bantuan kepada Anda. Maka dari itu, dia pun sering meminta bantuan Anda. Jadi, sebelum menebak apakah dia suka betulan pada Anda atau tidak, pastikan bahwa Anda telah mengamati sinyal cinta lainnya darinya. Yah, biar Anda tidak disangka keGeeRan, guys!


4.Suka jahil

Dia suka menjahili Anda dan selalu merasa senang setiap kali Anda menanggapi kejahilannya? Memang hanya ada kemungkinan, dia suka pada Anda atau sebaliknya, dia hanya menganggap Anda sebagai teman. Karena bagaimana pun, tidak ada yang tahu caranya membaca isi hati seseorang. 

Dia mungkin saja merasa bahwa Anda adalah orang yang asyik untuk diajak bercanda. Jadi, dia pun akhirnya sering menjahili Anda. Daripada dikira keGeeRan olehnya, cobalah untuk menangkap sinyal cinta lain darinya, sehingga Anda bisa membuktikan apakah dia benar-benar mencintai Anda atau tidak.


5.Sering curhat

Dia sering curhat pada Anda? Entah itu tentang masalah cinta atau bahkan keluarga. Ini memang bisa diartikan sebagai rasa suka, namun sikap itu juga bisa diartikan sebagai rasa nyaman yang biasa kita rasakan kepada teman. 

Dia bisa saja merasakan kenyamanan sebagai teman dengan Anda, sehingga dia pun senang curhat pada Anda. Jadi, sebelum Anda benar-benar mengetahui bagaimana perasaannya kepada Anda. Jangan berharap berlebihan padanya, karena itu bisa membuat Anda merasa sakit hati, jika seandainya dia tidak membalas perasaan Anda.

Inilah 5 Perilaku Wanita Yang Sering Bikin Pria Geer. Pernah mengalami kejadian semacam ini?

Baca Juga : 10 Tanda Cewek Berbohong

Sumber Artikel

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls