Minggu, 06 April 2014

10 Jenis Ekspresi Tertawa Di Dunia Maya Paling Populer

10 Jenis Ekspresi Tertawa Di Dunia Maya Paling Populer


Jenis Tertawa


10 Jenis Ekspresi Tertawa Di Dunia Maya Paling Populer - Internet udah booming banget sekarang di Indonesia. Hampir semua wilayah di Indonesia udah ada yang make internet. Mulai dari keperluan pekerjaan, ngisi waktu luang, sampai komunikasi dengan orang-orang yang jauh dengan kamu.


Konon katanya, banyak yang akhirnya jadi sering komunikasi lewat dunia maya dan akhirnya jadian, ada juga yang akhirnya diculik dan dijadiin sandera buat diminta tebusan. Serem juga ya ternyata? Tapi kamu jangan khawatir. Asal kamu hati-hati, kamu bakalan aman aja kok.

Nah, kalo kamu komunikasi lewat dunia maya, pasti kamu gak bakalan lepas dengan yang namanya aplikasi chatting. Kamu pun sering bercanda dengan orang-orang dan ketawa-ketawa bareng. Kamu pun bingung, harus ekspresiin ketawa kamu kayak gimana. Maka kamu perlu baca ini, supaya kamu gak sesat di jalan.


1. Hahaha

Ini adalah ketawa yang paling standar di antara jenis tertawa lainnya. Soalnya, tertawa ini lebih terkesan real alias nyata. Soalnya, di dunia nyata kamu pasti bakalan ketawa dengan mulut yang terbuka dan mengeluarkan suara 'ha' yang cukup besar.

Nah, ketawa ini biasanya bakalan dipakai kalo kamu belum kenal dengan jenis ekspresi ketawa lainnya. Ini adalah ekspresi yang dasar banget harus kamu tahu. Soalnya, ini penting dalam dunia pergaulan anak chatting.

Eh, gak cuma di chatting lewat komputer aja sih ekspresi ini dipakai. Sekarang kan udah ada aplikasi chatting juga di smartphone. Kamu tau kan? Udah saatnya, kamu mulai tertawa. Jangan diem aja. Kamu jelek kalo lagi diem lho. (kpl/dna)


2. Wkwkwk

Untuk ekspresi ini, biasanya dipake setelah kamu khatam alias udah mahir untuk ketawa di dunia maya dan berhasil melewati level 1 dari ketawa versi dunia maya dengan baik. Kamu udah gak terlalu keliatan keliatan cemen banget dan kamu udah mulai masuk ke tahap ke-2.

Tahap tertawa tersebut adalah ketawa dengan ekspresi 'wkwk'. Sampai sekarang masih bingung gimana cara bacanya. Apa kita baca dengan ekspresi 'we ka we ka' atau 'wakakak', gak ada yang pasti tahu. Ekspresi ini keliatan agak mistis. Karena hanya si penulis yang tau gimana cara bacanya.

Biasanya sih, ketawa ini bisa kamu pake kalo ketawa kamu udah mulai garing dan ketawa 'hahaha' udah terlalu mainstream. Jadi, bisa mulai dicoba. (kpl/dna)


3. Ak Ak Ak

Kalo kamu udah sukses menguasai 2 level tertawa ala dunia maya, kamu bisa dipastikan bukan lagi warga bumi biasa. Kamu udah punya kemampuan tertawa di atas rata-rata. Belum banyak yang bisa sampai ke tahap ini. Karena tahap ini butuh proses yang panjang.

Soalnya, ketawa dengan ekspresi 'ak ak ak' ini hanya bisa kamu lakukan kalo kamu udah artinya hidup alias udah mulai berumur. Kamu bakalan bisa menguasai ilmu ini kalo udah terlalu letih sama hidup yang berat dan banyak rintangannya.

Akhirnya, kamu pun ketawa dengan ekspresi 'ak ak ak' tanda kamu udah mulai letih dan kamu butuh istirahat. Oh ya, ketawa dengan ekspresi ini biasanya sih dilakuin sama om om. Jangan dicoba sekarang ya? Kamu masih terlalu muda untuk ini semua. (kpl/dna)


4. Hehehe

Akan ada momen dimana kamu lagi komunikasi sama temen-temen baru kamu dan kamu mau keliatan lebih akrab dan gak kaku kalo lagi chatting-an atau sms-an. Momen ini membutuhkan jembatan kata yang bisa membuat kamu keliatan tetap cool tetapi gak keliatan sombong.

Kalo udah begini, udah saatnya kamu mencoba ekspresi 'hehehe' kalo lagi ngetik. Caranya, kamu tinggal menambahkan ekspresi ini di tiap kamu habis ngetik tulisan untuk dikirimin ke temen kamu. Pastinya, kamu bakalan keliatan lebih bersahabat karena kamu bisa ketawa sama orang gak terlalu dikenal.

Makanya, ekspresi ini penting banget dalam dunia per-bro-an lewat dunia maya. Kalo bisa, ekspresi ini kamu pake ke orang yang gak terlalu deket aja ya? Kalo ke orang yang udah deket banget sama kamu, ntar dikira kamu gak sayang sama dia. Kan kasian. (kpl/dna)


5. Heheu

Ekspresi ini bisa kamu gunain kalo memang kamu dituntut untuk ketawa, tapi bahan cerita yang untuk dijadiin tertawaan gak terlalu lucu. Kamu menganggap cerita itu garing alias gak ada lucu-lucunya sama sekali. Padahal, kenalan baru kamu mikir kalo ceritanya itu lucu banget.

Kalo udah begini kejadiannya, kamu bisa keluarain ekspresi 'heheu' di akhir ketika kamu yang bakalan dikirim ke kenalan baru kamu itu. Keliatan lebih menghargai kan? Walau aslinya kamu bete karena ceritanya gak lucu sama sekali.

Pastinya, kalian bakalan jadi akrab deh. Kalo udah begini, persahabatan bakalan berubah jadi kepompong. Trus kalo udah jadi kupu-kupu, tinggalin dijadiin lagu. (kpl/dna)


6. Keh Keh Keh

Saya masih jarang menemukan orang yang udah sampai bisa ketawa sampai ke level ini. Karena level tertawa ini hanya bisa dikuasai oleh kamu yang dalam hidupnya udah melalui banyak pengalaman pahit dan banyak belajar dari itu. Karena jenis tertawa ini adalah jenis yang luar biasa langka.

Kamu butuh untuk jadi orang yang bijaksana dan berwibawa lebih dulu supaya pante tertawa seperti ini di dunia maya. Kalo kamu belum bisa jadi orang yang kayak gitu, kamu bakalan kedengeran kayak kakek kakek yang lagi ketawa. Padahal umur kamu gak sampai setengah umur kakek kakek.

Makanya, kalo kamu udah bisa sampai di level tertawa ini, saya angkat topi buat kamu. Tandanya kamu udah jadi orang yang berguna untuk bangsa dan negara. Merdeka.


7. Ngoahaha

Gak seperti tertawa level sebelumnya yang sangat langka, sebenernya ekspresi tertawa ini dirasain sama kamu yang yang kalo lagi becandaan di dunia nyata, ketemu bahan becandaan yang super lucu ngalah-ngalahin stand up comedy yang sering muncul di televisi lokal belakangan ini. Cuma kelangkaannya hampir sama dengan tipe tertawa 'keh keh keh'.

Ketawa dengan ekspresi 'ngoahaha' adalah tipe ketawa yang paling murni dan paling tulus yang dilakuin orang di dunia maya. Soalnya di dunia nyata, kamu yang ketawanya terbahak-bahak sampai liur muncrat itu, menyampaikannya sesuai kenyataan di lapangan dalam bentuk ekspresi ini.

Kalo temen kamu tertawa kayak gini waktu kamu lagi becanda bareng dia, maka kamu harus bangga. Berarti kamu udah ketemu dengan temen sejati. (kpl/dna)


8. LoL

Sesungguhnya, akan ada waktu dimana kamu salah jalan dan kehilangan arah. Sama dengan ekspresi tertawa yang kamu gunakan. Kamu bakalan ketemu beberapa temen kamu yang selalu menggunakan ekspresi tertawa 'LoL' di tiap sms atau chatting dengan kamu.

LoL atau yang kepanjangannya adalah 'Lot of Laugh' ini biasanya digunain kalo orang mau ketawa di dunia maya, tapi mau keliatan lebih gaul. Sayangnya, kalo diaplikasiin ke dunia nyata, orang bakalan bingung gimana cara orang ketawa dengan ekspresi ini.

Kalo kamu atau temen kamu ada menggunakan ekspresi tertawa yang kayak gini, udah saatnya kamu atau temen kamu itu tobat. Tapi kalo yang tertawa kayak gini itu temen kamu, jangan sampai kamu lempar ke laut ya? Itu temen kamu, bukan cewek matre. (kpl/dna)


9. ROFL

Kalo kamu udah terlanjur masuk di fase tertawa yang salah jalan sebelumnya, makan ada kemungkinan kamu bakalan sampai ke level tertawa yang 1 ini. Ini adalah level tertawa paling sesat yang pernah diciptakan oleh umat manusia di dunia maya. Dan kemungkinan kamu untuk lepas setelah masuk ke level ini adalah hampir gak mungkin.

Soalnya, gak akan ada orang yang ketawa dengan ekspresi begini di dunia nyata. Makanya, ekspresi ini udah melenceng jauh dari kenyataan. Ibaratnya tuh, kamu mau makan ayam, eh belinya malah penyedap yang rasanya ayam.

Ekpresi ROFL ini sendiri merupakan singkatan dari 'rolling on the floor laughing'. Saya paham apa maksud dari ekspresi ini. Tapi tolong, gak ada orang yang beneran tertawa guling-guling di dunia maya. Jangan sampai terjerumus sampai di level ini ya? (kpl/dna)


10. Hihihi

Jangan pernah mikir kalo ekspresi jenis ini bakalan kamu beneran kamu temuin di dunia nyata. Karena ketawa ini adalah salah 1 ekspresi tertawa paling dasar yang ada di dunia maya. Tapi untuk levelnya, ini memang yang paling tinggi. 

Karena tertawanya seperti sedang bahaya gitu, bisa jadi tertawa ini terinspirasi dari salah 1 hantu indonesia yang berambut panjang, dan punya tawa bahagia kayak ekspresi ini. Kamu yang biasanya tertawa seperti ini di dunia maya, bisa dipastikan adalah orang yang pemberani. Karena kamu bisa menggunakan ekspresi ini tanpa takut si hantu merasa tersaingi.

Pokoknya, kalo kamu udah berhasil tertawa 'hihihi', kamu udah cocok jadi pembawa acara uji nyali yang sering muncul di televisi waktu malam.

Nah, itulah 10 Jenis Ekspresi Tertawa Di Dunia Maya Paling Populer semoga menambah wawasan anda.





langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls