Kamis, 17 April 2014

5 Pemain Futsal Terbaik Di Eropa 2014

5 Pemain Futsal Terbaik Di Eropa 2014 - Selain sepakbola, olahraga yang cukup banyak diminati adalah futsal. Ya, dengan memanfaatkan lahan yang sempit, olahraga ini sudah bisa dilakukan. Terlebih lagi, futsal di Indonesia khususnya seakan sudah menjamur.

Nah, baru-baru ini telah terselenggara sebuah event besar, yaitu Piala Futsal Eropa 2014. Dalam ajang tersebut, Italia keluar sebagai juara setelah mengalahkan Rusia di final.

Dari beberapa negara Eropa yang ikut meramaikan ajang tersebut, ada beberapa pemain yang dianggap sebagai 'the best player'. Dilansir dari merdeka.com Inilah 5 Pemain Futsal Terbaik Di Eropa 2014 :


1.Stefano Mammarella


Pemain Futsal Terbaik



Setelah membawa Italia memenangi kejuaraan futsal tahun ini, kiper Gli Azzuri ini masuk dalam daftar pemain futsal terbaik dalam ajang tersebut.

Kepiawaiannya menjaga gawang dan responnya menghalau bola membuatnya sulit untuk ditembus. Bahkan Mammarella menjadi salah satu pemain kunci kemenangan Italia atas Rusia di partai final.


2.Robinho


Pemain Futsal Terbaik


Dia merupakan pemain Rusia yang ikut dalam kompetisi futsal Eropa tahun ini. Awal permainannya seperti biasa-biasa saja. Namun secara mengejutkan dia memberikan kejutan dengan memukau banyak orang dengan skill dan juga gaya permainan yang sangat berkelas.

Pemain yang berposisi sebagai 'Cierre' ini bahkan mampu bermain secara impresif serta sanggup mengalahkan Spanyol di putaran semifinal. Tak hanya piawai menjaga daerah kekuasaannya, dia pun memiliki kemampuan mencetak gol.


3.Gabriel Lima


Pemain Futsal Terbaik


Lima merupakan pemain Italia asal Brasil yang juga masuk dalam deretan pemain futsal terbaik dalam ajang Piala Futsal Eropa 2014. Selain skill tinggi dan gaya bermain yang apik, pemain yang berposisi sebagai 'alas' ini juga mampu mengatur tempo permainan tim.

Banyak yang menyebutnya sebagai 'titisan Kike', legenda futsal asal Spanyol. Terlebih lagi kemampuan umpan akurat dan juga kualitas tendangan yang juga cukup mematikan bagi tim lawan. Tak heran jika Italia mampu memenangi kompetisi ini berkat Lima.


4.Ricardinho


Pemain Futsal Terbaik


Dia satu-satunya pemain Portugal yang masuk dalam pemain futsal terbaik Piala di Eropa tahun ini. Ricardinho merupakan pemain yang berposisi sebagai 'alas', sama seperti Gabriel Lima.

Penonton yang melihat aksinya di lapangan selalu terpukau. Betapa tidak, skill tinggi dan kualitas permainan yang cukup bagus selalu ditunjukkannya di setiap laga. Hanya saja Ricardinho gagal membawa Portugal juara, sebab harus menyerah pada Italia di partai semifinal.


5.Eder Lima


Pemain Futsal Terbaik


Terakhir, adalah seorang pemain yang berposisi sebagai 'privot'. Eder Lima, pemain Rusia yang mampu mencetak gol terbanyak dalam ajang ini. Dia menjadi top skor dengan raihan 8 gol.

Sebagai seorang privot, dia cukup mumpuni. Terlebih lagi dengan postur yang kekar, tendangan keras serta lincah, selalu berhasil mengecoh tim lawan. (Dilansir dari bolalob)

Nah, itulah 5 Pemain Futsal Terbaik Di Eropa 2014. yang manakah idola kalian?



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls