Senin, 12 November 2012

Andini, Si Bocah Pemakan Bedak

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Andini, Si Bocah Pemakan Bedak . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Andini, Si Bocah Pemakan Bedak


Andini, bocah berusia dua tahun lebih memiliki hobi unik. Andini gemar memakan bedak bayi setiap kali setelah selesai mandi. Saat dikunjungi di rumahnya di dusun Bonto Cina, Kelurahan Raya, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (19/10/2012) ia baru saja bangun dari tidurnya.

Anak dari pasangan Syamsidar (30) dan Baharuddin (30) ini mulai diketahui memiliki kebiasaan itu sejak berumur tujuh bulan. Jika tidak diberi bedak Andini akan menangis sejadi jadinya.

Syamsidar mengaku selama ini Andini tidak pernah diperiksa ke dokter karena kondisi kesehatannya tidak terganggu. “Rencananya kami baru akan memeriksanya untuk memasatikan apakah tidak berbahaya,” jelasnya.

Ia mengaku juga sulit memakaikan baju pada Andini. Maka dengan bujukan bedak Andini pun bisa memakai baju.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls