Jumat, 30 November 2012

Video Penampakan UFO Gentayangan di YouTube

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Video Penampakan UFO Gentayangan di YouTube . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Video Penampakan UFO Gentayangan di YouTube


Selama akhir pekan kemarin, beberapa akun Youtube mengunggah video penampakan Unidentified Flying Object (UFO) di langit Inggris dan Amerika Serikat.

Senin (26/11/2012), penampakan UFO dilaporkan terjadi secara intens dalam beberapa pekan terakhir. Berdasarkan video yang diunggah di Youtube, penampakan UFO ini terjadi di wilayah Wiltshire – Inggris serta New York, Amerika Serikat Dilansir International Business Times,.

Pada video penampakan cahaya aneh di langit Wiltshire, sang perekam video itu menggunakan teknologi night vision untuk mengamati objek dalam kondisi penerangan yang minim atau gelap. Video yang menggambarkan UFO melayang di atas sebuah rumah di wilayah Westhampton – New York, Amerika Serikat, menceritakan tentang lima objek asing raksasa berwarna orange yang “berkunjung khusus” dan meluncur perlahan ke arah timur di langit.

Video ketiga, menampilkan laporan objek misterius di sekeliling matahari. Diduga objek ini merupakan UFO yang tertangkap oleh kamera NASA. “Jika hanya ada satu atau dua UFO, Anda mungkin akan terkejut. Namun, dengan jumlah puluhan dari mereka (UFO), bagaimana hal ini bisa meninggalkan jejak pada perasaan Anda?”, ungkap pemilik website Ufosightingsdaily, Scott Waring.

Informasi yang beredar beberapa waktu lalu menyebutkan, terdapat penampakan UFO di tiga langit negara yang berbeda. Saksi mata mengakui bahwa mereka melihat UFO di langit Arizona (Amerika Serikat), Melbourne (Australia) dan Manchester (Inggris). Kabarnya, UFO ini terlihat di tiga kota besar dalam kurun waktu lima hari.

Seorang pilot dan insinyur sistem pesawat terbang di Arizona, menuturkan bahwa dirinya melihat pesawat aneh bercahaya di langit. Tidak hanya di langit Arizona, dua bersaudara Maggie Waldron dan Lorna Hanmore dari Manchester juga mengatakan telah melihat UFO pada 22 September 2012. Mereka menggambarkan bahwa bentuk UFO tersebut mirip karakter ikonik dalam film Toy Story (Buzz Lightyear).

Selain di Manchester, UFO tersebut juga terlihat di langit Melbourne, Australia. Pada Sabtu malam, seorang pria mengabadikan cahaya aneh yang melayang di atas Carlton Gardens . Simak videonya di tautan ini

Sumber: http://misteri.lintas.me/go/seputarkita.info/video-penampakan-ufo-gentayangan-di-youtube/

0 komentar :

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls