Rabu, 28 November 2012

Nama Indonesia Di Rendahkan Lagi Di Negeri Jiran

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Serendah Inikah Nama Indonesia di Negeri Jiran ? . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Serendah Inikah Nama Indonesia di Negeri Jiran ?


Terimakah Anda, nama negara kita diinjak-injak?

Sudah sejak jaman Soekarno, konfrontasi dengan Malaysia membuat gesekan dengan Negeri Jiran selalu menguras emosi. Tak hanya berita pemerkosaan TKI yang digilir 3 oknum polisi Malaysia, sebelumnya di ranah sepakbola nama Indonesia benar-benar tak ada harganya. Terbaru, kita bisa mendengar dan menyaksikan, bagi Anda yang menjadi saksi langsung di Bukit Jalil, Minggu (25/11) lalu, suporter tuan rumah Piala AFF dengan gembira dan bersemangat bernyanyi menyebut nama Indonesia. Masalahnya, lirik ‘Indonesia itu . . . . ‘ benar-benar membuat kita semua terhina.



Setahun silam, saat Malaysia menyambut Syria di Stadion terbesar di Kuala Lumpur, chant yang sama juga terdengar lantang.



Adakah tindakan yang tegas dari AFF, AFC atau FIFA? Bukannya sepakbola adalah alat untuk mempererat persaudaraan antar bangsa? Sungguh ironis kejadian seperti ini dilakukan suporter host yang terlihat begitu kompak.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls