Jumat, 09 November 2012

Bisnis Untuk Investasi Hari Tua

Apakah anda seorang karyawan swasta?
Apakah anda adalah orang yang berpengaruh di perusahaan anda dan memiliki gaji yang besar?
Atau mungkin, apakah anda orang yang sama sekali belum memiliki pegangan sebuah pekerjaan?


Siapapun anda saat ini, jika anda adalah orang yang memiliki pemikiran jauh ke depan, pernahkah anda merasa resah memikirkan nasib anda di masa tua?

Suatu saat kelak anda akan menjadi tua dan tak mungkin perusahaan dimana tempat anda bekerja saat ini tetap akan memakai anda. Benar sekali, mau tidak mau kelak anda pasti akan dirumahkan. Sudah siapkah anda menghadapi itu?

Jika memikirkan hal itu, maka rasa iri terhadap para PNS pun akan muncul. Mereka para PNS tidak pernah merasa resah terhadap apa yang akan terjadi di hari tua kelak, mereka akan dibiayai negara sampai tutup usia dengan uang pensiun yang akan mereka dapatkan.

Stop! Rasa iri terhadap orang lain hanya akan menenggelamkan anda masuk ke dalam golongan orang - orang lemah dan tidak berjiwa maju.

Cari solusi dan temukan apa yang harus anda lakukan untuk membuat hari tua menjadi lebih baik. Bisnis termudah yang bisa anda lakukan dan dapat menjamin kehidupan anda pada hari tua, salah satunya adalah dengan menjadi blogger.

Kami anggap anda telah mengerti apa itu blogger. Seorang blogger ( pemilik blog ) dapat memiliki penghasilan tetap jauh melebihi seorang PNS.

Tidak hanya itu, blog yang anda miliki suatu saat nanti juga bisa diwariskan kepada anak anda. Jika anda memiliki anak lebih dari satu, maka satu blog dapat dimiliki beberapa ahli waris dengan mengaktifkan ( menambah ) multi admin.

Apakah pekerjaan PNS dapat diwariskan kepada anak seperti blogger? Tentu saja tidak!

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls