Senin, 12 November 2012

Hari Ini Dahlan Iskan Menyapu di Monas

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Hari Ini Dahlan Iskan Menyapu di Monas . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Hari Ini Dahlan Iskan Menyapu di Monas


Sudah kebiasaan tiap pagi bagi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berolahraga di kawasan Monas, Jakarta. Namun pagi ini ada hal menarik. Tak nyaman melihat banyaknya sampah, Dahlan langsung memegang sapu.

Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi mengatakan, kondisi Monas tiap Senin pagi selalu dipenuhi sampah. Ini membuat Dahlan yang sedang berolahraga secara spontan mengambil sapu.

"Di sela sela kegiatan hariannya, Menteri BUMN setiap pagi sekitar jam 5 selalu berolahraga di kawasan Monas. Kawasan Monas jika Senin pagi selalu dipenuhi sampah. Pak Dahlan jika melihat hal demikian langsung meresponsnya. Beliau turun langsung membersihkan sampah, seperti terlihat di dalam gambar yang masih agak gelap. Serta merta langkah beliau diikuti oleh temen-teman yang biasanya ikut olahraga pagi bersama beliau," tutur Faisal kepada detikFinance, Senin (12/11/2012).

Kotornya kawasan Monas ini mungkin karena hari Minggu sebelumnya banyak pengunjung yang mendatangi kawasan tersebut, dan membuang sampah sembarangan. Dahlan biasa berolahraga pagi di Monas karena lokasinya persis di seberang kantor Kementerian BUMN.

"Memungut sampah sepertinya hal yang biasa bagi Pak Dahlan. Beliau sangat mementingkan kebersihan dan kenyamanan di setiap tempat. Hal ini sering kita lihat jika naik dan turun pesawat, sepanjang jalan menuju ke pesawat jika ada sampah, walau kecil beliau segera memungutnya. Kadang-kadang petugas di bandara agak malu juga melihat tindakan Pak Dahlan yang spontan seperti itu," papar Faisal yang juga mengirimkan foto saat Dahlan sedang menyapu.

Kejadian Dahlan memegang sapu dan membersihkan sebagian wilayah Monas terjadi pagi ini sekitar pukul 05.18 WIB.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls