Kamis, 08 November 2012

Jebak Tikus, Tewas Kesetrum Sendiri

Petani harus selalu waspada bila memasang perangkap tikus dengan aliran listrik. Salah - salah bukannya tikus yang kesetrum, malah pemasangnya atau petani sendiri yang menjadi korbannya.


Inilah yang dialami Sudirjo (45) seorang perangkat desa warga Sidomulyo, Dempet, Demak. Korban malam kemarin pukul 22.30 WIB ditemukan tewas di areal persawahan miliknya. Diduga kuat tersengat aliran listrik dari genset miliknya yang rencananya digunakan untuk menjebak tikus.

Menurut kapolres Demak AKBP Sigit Widodo melalui Kasubag Humas AKP Sutomo, kejadian bermula saat korban pamit malam itu kepada istrinya untuk memasang jebakan tikus dari listrik.

Sekitar pukul 18.30 WIB korban lalu berangkat kerja ke sawah dan mulai memasang genset yang ada dengan menghubungkan kabel untuk di taruh di seputar sawahnya. Namun belum sempat memasang genset, korban tiba - tiba tersengat listrik dari genset. Karena tidak ada yang menolong, korban akhirnya tewas tak lama kemudian.

Keluarga korban yang menunggu di rumah akhirnya menjadi curiga, saat korban tak kunjung pulang. Padahal biasanya korban sudah pulang saat jam 21.00 WIB, namun hingga 22.30 WIB korban tak juga pulang. Akhirnya dua saksi, yakni Eko Krisyanto (22) dan Rakiman (55) menyusul korban ke sawah yang jaraknya hanya 800 meter dari rumah korban.

Sampai di sawah, ternyata orang yang mereka cari sudah tergeletak di tepi parit sawah milik korban dalam keadaan tewas. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan petugas Polres Demak. Dari pemeriksaan petugas, tidak ditemukan adanya tanda - tanda penganiayaan.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls