Sabtu, 20 Juli 2013

10 Kejadian Paling Konyol Di Pantai

10 Kejadian Paling Konyol Di Pantai


10 Kejadian Paling Konyol Di Pantai - Pantai merupakan salah satu tempat paling difavoritkan manusia untuk liburan. Suara ombak yang menenangkan dan pemandangan yang indah bakal selalu menarik hati.
Namun manusia kerap tak bisa lepas dari hal-hal tak terduga dan cenderung konyol. Beberapa foto berikut ini bakal memperlihatkan kejadian paling konyol melibatkan manusia yang sedang berlibur di pantai. Simak foto yang mengocok perut berikut ini!

1. Anjing Nakal

Anjing Nakal
Berbaring dan berjemur di pantai memang menyenangkan. Bahkan bisa membuatmu tertidur dan tak sadar ada anjing nakal yang bersiap kencing di dekatmu. Huft, agar kejadian paling konyol seperti ini, pastikan lain kali ada orang yang menjagamu saat berjemur di pinggir pantai.

2. Pengintip Kecil


Pengintip Kecil


Sebagian besar pantai masih tidak punya tempat ganti baju yang memadai dan aman. Beberapa di antaranya masih mengandalkan ruangan seadanya untuk melakukan aktivitas tersebut. Nah kejadian paling konyol ini memperlihatkan dua anak kecil ini ternyata memanfaatkan keterbatasan tersebut dengan mengintip seseorang di dalamnya.

3. 'Salto' di Pantai


\'Salto\' di Pantai


Pemandangan indah di pantai memang sangat menarik perhatian. Tapi pastikan kamu tetap berhati-hati saat menikmati pemandangan tersebut. Bila tidak, bisa-bisa kejadian paling konyol seperti tersandung dan terjatuh yang dialami wanita pada foto di atas.

4. Jangan Bergerak!


Jangan Bergerak!


Ombak besar adalah salah satu yang ditakuti oleh orang tua saat mengawasi anak. Butuh pengawasan lebih memang saat terjadi kondisi demikian. Kejadian paling konyol ini Mungkin sang inu belum ingin ikut merasakan ombak besar, ibu ini melarang anaknya untuk berjalan lebih jauh. Sayangnya ia melakukannya dengan cara yang cukup aneh

5. Kepala Terpisah


Kepala Terpisah


Banyak permainan yang bisa dilakukan dengan pasir pantai. Salah satu yang paling populer adalah mengubur diri. Persis seperti kejadian paling konyol yang dilakukan wanita di atas. Nah, hebatnya sekilas kepala wanita itu tampak terpisah

6. Salah Kostum


Salah Kostum


Bikini adalah kostum yang paling sering dijumpai di pantai. Pakaian minim ini dianggap paling pas digunakan untuk berenang maupun berjemur. Tapi tidak bagi pria. Tahu sendirikan hasilnya bila pria yang mengenakan bikini?

7. Perahu Mobil


Perahu Mobil


Sangat wajar bila ada sebuah perahu di pantai. Namun kejadian paling konyol pada gambar di atas beda! Sebuah mobil sudah menyentuh air pantai layaknya perahu. Sejumlah orang pun harus kerja bakti untuk menyelamatkannya.

8. Frisby Makan Tuan


Frisby Makan Tuan


Voli dan sepak bola adalah jenis-jenis olah raga yang paling sering dimainkan di pantai. Satu lagi permainan yang paling dilakukan manusia adalah lempar frisby. Gadis pada foto kejadian paling konyol di atas ingin melakukannya, tapi sayang ia justru tertimpa apes.

9. Awas Topimu


Awas Topimu


Bila khawatir terik matahari bakal menyiksa kepala, biasanya topi dijadikan penutup. Tapi hati-hati, banyak burung camar yang kadang suka menggoda. Pria ini adalah contohnya. Tampak jelas ekspresi kaget di wajahnya. Sayang ia tak bisa berbuat banyak.

10. Pelampung Botol


Pelampung Botol


Pelampung adalah salah satu alat favorit bagi yang tidak bisa berenang. Kekurangan pelampung, pria ini tak kehilangan akal. Ia mengumpulkan beberapa botol dan melilitkannya di badan. Berani menirukannya?

Nah, itulah 10 Kejadian Paling Konyol Di Pantai semoga menghibur anda.

Sumber : Kapanlagi.com

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls