Rabu, 24 Juli 2013

5 Sekolah Asrama Terbaik Di Dunia

5 Sekolah Asrama Terbaik Di Dunia


5 Sekolah Asrama Terbaik Di Dunia - Banyak orang tua menyekolahkan anaknya di sekolah-sekolah berasrama. Selain melatih anak bersosialisasi, sekolah asrama juga melatih anak untuk mandiri dan disiplin. Apalagi jika sekolah tersebut bertaraf internasional, lingkungan yang diisi oleh siswa dari berbagai negara tentu akan lebih membuka jendela pemikiran si anak.

Sekolah Asrama Internasional Terbaik Di Dunia 300x176 5 Sekolah Asrama Internasional Terbaik Di Dunia

Bagi yang tertarik dengan sekolah asrama ini, berikut ada 5 Sekolah Asrama Terbaik Di Dunia :



1, JFK International – Swiss

JFK International – Swiss 5 Sekolah Asrama Internasional Terbaik Di Dunia

Swiss memang sudah terkenal dengan sekolah asrama, salah satunya sekolah JFK International ini. Siswa di sini berjumlah sekitar 60-70 orang dengan range umur 5-14 tahun. Di sekolah ini setiap siswa diperlakukan layaknya keluarga. Dan yang lebih menarik lagi, sekolah ini berlokasi di sebuah desa di kaki pegunungan Alpen.


2. Branksome Hall – Kanada

Branksome Hall – Kanada 5 Sekolah Asrama Internasional Terbaik Di Dunia

Didirikan pada tahun 1903, Branksome Hall mengkhususkan diri untuk menjadi sekolah asrama bagi para wanita. Jenjangnya pun lengkap, dari SD sampai ke universitas. Hebatnya sekolah ini menggunakan kurikulum International Baccalaureate, yakni kurikulum prestisius yang sudah diakui di seluruh dunia.


3. Diocesan School for Girls – Selandia Baru

Diocesan School for Girls – Selandia Baru 5 Sekolah Asrama Internasional Terbaik Di Dunia

Satu lagi sekolah asrama khusus perempuan. Sekolah ini punya sejarah panjang dan sudah berdiri lebih dari satu abad. Di dalamnya terdapat pusat pembelajaran yang dinamis, ruang kelas yang mutakhir, dan juga fasilitas rekreasi yang spektakuler.


4. Westminster School – Inggris

Westminster School – Inggris 5 Sekolah Asrama Internasional Terbaik Di Dunia

Untuk melihat seberapa bergengsi sekolah ini, tengok saja lulusannya. Ada arsitek Christopher Wren; pencipta Winnie the Pooh AA Milne; sampai ke bintang pop masa kini seperti Dido dan Gavin Rossdale. Dalam lima tahun terakhir hampir separuh dari lulusan sekolah ini berhasil masuk ke dua universitas paling bergengsi di dunia, Oxford dan Cambridge.


5. Woodstock Hill – India

Woodstock Hill – India 5 Sekolah Asrama Internasional Terbaik Di Dunia

Berlokasi di kaki pegunungan Himalaya, Woodstock merupakan salah satu sekolah asrama terelit di India. Didirikan pada tahun 1854, sekolah ini memiliki tujuan untuk menciptakan lulusan-lulusan yang memiliki jiwa kepedulian dan rasa tanggung jawab tinggi. Nggak heran jika lulusannya banyak yang menjadi pekerja-pekerja sosial di India.

Nah, itulah 5 Sekolah Asrama Terbaik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber : Yudhe.com

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls