Minggu, 07 Juli 2013

6 Jenis Sepatu Hak Tinggi Paling Populer Di Dunia

6 Jenis Sepatu Hak Tinggi Paling Populer Di Dunia


6 Jenis Sepatu Hak Tinggi Paling Populer Di Dunia - Sepatu hak tinggi atau high heels adalah salah satu aksesori favorit wanita. Meskipun demikian, ternyata sepatu hak tinggi itu sendiri memiliki berbagai jenis yang berbeda antara satu dari yang lain. Wanita pun setidaknya wajib memiliki 6 Jenis Sepatu Hak Tinggi Paling Populer Di Dunia seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini:


1. Wedges



Sepatu hak tinggi yang satu ini bisa dibilang paling nyaman dan mudah dipakai. Sebab ada bagian tebal di bagian hak sehingga ada pondasi yang cukup kuat bagi kaki wanita ketika digunakan untuk melangkah. Risiko nyeri kaki dan keseleo pun relatif kecil jika wanita mengenakan wedges.

Beberapa wanita yang baru belajar memakai sepatu hak tinggi bisa menggunakan wedges untuk kakinya. Sayang beberapa pria menganggap wanita yang memakai wedges itu kurang seksi.



2. Kitten heels


Kedua, ada kitten heels, sepatu hak tinggi yang memiliki hak cukup kecil. Dari remaja hingga orang tua, wanita segala usia bisa memakainya karena hak begitu rendah namun tetap tampak cantik.

Kitten heels terkadang disamakan dengan stiletto ABG. Segala jenis pakaian cocok dipadukan dengan sepatu hak tinggi ini.



3. High heeled boot


Baik itu ankle boot, knee boot, atau cowboy boot, sepatu hak tinggi ini juga wajib dimiliki wanita. Acara seperti pertemuan santai dengan keluarga dan teman pun bisa didatangi dengan memakai high heeled boot.

Sepatu hak tinggi bentuk boot cukup nyaman dan keren ketika dipakai. Wanita biasanya mengenakan rok mini, legging, atau skinny jeans yang dimasukkan ke dalam sepatu untuk kesan yang keren.



4. Evening sandals


Mirip seperti kitten heels, karena hak pada sol tidak terlalu tinggi layaknya stiletto. Acara pernikahan atau ulang tahun adalah perayaan yang bisa didatangi dengan mengenakan evening sandals.

Beberapa pakaian yang cocok dikenakan dengan evening sandals adalah jeans dan baju-baju yang santai.



5. Pump


Hampir mirip seperti stiletto, namun sepatu hak tinggi tipe pump memiliki heels yang sedikit lebih pendek. Pump pun sebaiknya dikenakan ketika wanita menghadiri acara formal dan ingin tampak elegan.

Sepatu hak tinggi pump ada juga yang memiliki model berlubang di bagian jari. Baju yang bisa dipadukan dengan pump adalah dress panjang agar wanita terlihat semakin feminin.



6. Stilettos


Terakhir, ada stilettos, jenis sepatu yang memiliki hak paling tinggi - bisa mencapai 20 sentimeter. Beberapa wanita terkadang kesulitan mengenakan stiletto karena butuh keseimbangan ekstra dan rawan akan cedera jika terjatuh.

Kualitas stiletto yang baik adalah memiliki lapisan seperti bantalan di sepanjang alasnya. Dengan demikian wanita akan merasa lebih nyaman saat memakainya.

Nah, itulah 6 Jenis Sepatu Hak Tinggi Paling Populer Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls