Minggu, 07 Juli 2013

4 Merk Lingerie Paling Mahal Di Dunia

4 Merk Lingerie Paling Mahal Di Dunia


4 Merk Lingerie Paling Mahal Di Dunia - Model lingerie yang sensual membuat tubuh wanita menjadi lebih menarik dan indah. Selain itu, lingerie yang berkualitas juga dipercaya dapat meningkatkan atau mempertahankan ukuran dan bentuk payudara lho. Lingerie berkualitas tidak hanya nyaman di tubuh, tetapi juga dapat menonjolkan keindahan bentuk tubuh dengan sempurna. Ingin tampil seksi di depan pasangan Anda? Nah, Berikut ini adalah 4 Merk Lingerie Paling Mahal Di Dunia ;


1. Victoria's Secret



Victoria's Secret adalah salah satu merk lingerie favorit wanita di seluruh dunia. Merek ini menjanjikan kualitas terbaik dan model yang memikat. Saking terkenalnya, Victoria's Secret juga kerap menyelenggarakan fashion show besar dalam meluncurkan koleksi terbaru mereka lho. Victoria's Secret merupakan retailer lingerie terbesar di Amerika yang didirikan oleh Roy Raymond pada tanggal 12 Juni 1977. Perusahaan ini memasarkan lingerie, pakaian wanita dan produk kecantikan melalui 1.000 store, katalog dan website. Selain itu, Victoria's Secret juga dikenal luas dengan katalog dan peragaan busana tahunannya yang bernama Victoria's Secret Fashion Show. Fashion show ini selalu menampilkan penampilan memukau dari para model seksi yang tergabung dalam Victoria's Secret Angels‎. 


2. Calvin Klein


Calvin Klein adalah salah satu Merk Lingerie terkemuka di dunia. Calvin Klein Inc. dulunya merupakan rumah mode yang didirikan oleh perancang busana Amerika Calvin Klein. Perusahaan ini berkantor pusat di Midtown Manhattan, New York dan saat ini dimiliki oleh Phillips-Van Heusen. Lingerie keluaran Calvin Klein dikenal memiliki desain yang berbeda dan tentu memiliki kualitas kain yang terbaik. Selain itu, Calvin Klein juga terkenal dengan desain pakaian dalam pria yang menawarkan kesan seksi dan "nakal".


3. Gucci


Gucci yang secara resmi dikenal sebagai The House of Gucci, adalah merk terkenal untuk pakaian, tas, aksesoris dan sepatu. Gucci pun berhasil menjadi salah satu produsen dunia yang paling sukses dengan memasarkan barang-barang dari kulit, pakaian, dan produk-produk fashion lainnya. Perusahaan yang didirikan oleh Guccio ini juga menawarkan berbagai model lingerie seksi yang menawan untuk para wanita. Ingin coba?


4. Panache



Ini adalah salah satu merk lingerie yang populer di kalangan remaja. Merek ini memang lebih sering dikenakan oleh gadis-gadis muda untuk membantu meningkatkan ukuran payudara dan membentuknya agar terlihat menawan.Modelnya yang atraktif dan bahannya berkualitas bikin merek ini nyaman dipakai setiap hari.

Setiap wanita tentu ingin bisa tampil menawan di hadapan pasangan mereka.4 Merk Lingerie Paling Mahal Di Dunia yang nyaman ini bisa Anda pakai setiap hari.Yang pasti, ini juga bisa bikin si dia semakin tergila-gila pada Anda.

Sumber

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls