Jumat, 26 Juli 2013

4 Penampakan Mailaikat Paling Heboh Di Dunia

4 Penampakan Mailaikat Paling Heboh Di Dunia


4 Penampakan Mailaikat Paling Heboh Di Dunia - Mengapa di sebut malaikat, darimana kita tahu itu wujud malaikat, sementara kita tak pernah melihat wujud malaikat yang sebenarnya itu seperti apa, ataukah ini hanya sekedar menduga saja, Malaikat merupakan mahluk goib tak ada yang bisa melihatnya, malaikat di tugaskan oleh Allah untuk melakukan tugasnya masing-masing, jadi malaikat itu jumlahnya ribuan, semuanya memiliki tugas yang berbeda, ada malaikat yang bertugas hanya mencatat amal baik manusia, ada yang hanya mencatat amal buruk manuisa, dan selama hidup kita tak pernah melihat aktifitas malaikat, ini contoh kecil saja.

Nah berikut ini ada 4 Penampakan Mailaikat Paling Heboh Di Dunia ;



1. Malaikat berjalan di langit Meksiko

Inilah 4 Penampakan Malaikat

Pada tanggal 27 November 2007 seorang pria bernama Pedro Avila, secara tak sengaja pria ini melihat suatu pemandangan di langit yang tak biasa ia lihat, kemudian pria ini mencoba merekam obyek di langati tersebut dalam format video di kota Meksiko, dia terkesima dengan sebuah pemandangan aneh. Ada empat obyek seperti berjalan teratur di angkasa. Hingga kini belum diketahui apa obyek itu, namun masyarakat percaya itu adalah penampakan malaikat.

Keempatnya mempunyai gerakan berbeda, seperti orang berpakaian putih dan berjalan kaki di udara, dengan gerakan benda melayang lain. Dalam rekaman diunggah ke situs berbagi video Youtube ada perbandingan antara benda itu dengan balon. Jika balon bergerak vertikal, maka obyek ini bergerak secara horizontal.


2. Malaikat tertangkap kamera di Kanada

Inilah 4 Penampakan Malaikat

Sebuah rekaman tertangkap kamera cctv memperlihatkan benda putih melayang-layang dan berubah bentuk. Ini diyakini sebagai penampakan malaikat.

Peristiwa ini terjadi di Kanada sekitar pukul 04.00 waktu setempat. Rekaman diambil pada 2007 itu melayang-layang kurang dari dua menit. Tidak ada satupun orang melihatnya.


3. Malaikat di langit Kota Makkah dan di atas Kabah

Inilah 4 Penampakan Malaikat

Di Kota Makkah, Arab Saudi tempat kelahiran Nabi Muhammad, masyarakat sering menangkap obyek transparan diyakini penampakan malaikat turun dari langit dan salah satunya bahkan terlihat jelas dalam rekaman tengah bersemayam di atas Kabah.


Benda serupa malaikat di atas Kabah ini terlihat jelas bentuk menyerupai sayap. Ada yang mampu melihat penampakan ini namun banyak yang tidak melihat apa pun.



4. Malaikat Jibril muncul saat demo di Mesir

Inilah 4 Penampakan Malaikat

Para pengunjuk rasa pendukung Presiden Mesir Muhammad Mursi yang telah dikudeta militer dua pekan lalu mengaku melihat penampakan Malaikat Jibril di lapangan masjid Rabiah Al Adawiyah.


Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Ahad (14/7), dalam ceramah dukungannya kepada Mursi pekan lalu, ulama Ikhwanul Muslimin Ahmad Abdul Hadi mengatakan Malaikat Jibril terlihat di tengah kerumunan para pengunjuk rasa.


“Beberapa orang saleh di Arab Saudi mengatakan kepada saya mereka mempunyai penglihatan Malaikat Jibril memasuki masjid Rabiah Al Adawiyah untuk membuat orang-orang yang tengah salat terdiam beku dalam posisi salatnya.”


Dia menambahkan ada penglihatan yang menyatakan terjadi pertemuan yang dihadiri Nabi Muhammad, Mursi dan sejumlah tokoh lain. Dalam penglihatan itu ketika waktu salat tiba, orang-orang meminta Nabi menjadi imam, namun Nabi malah meminta Mursi menjadi imam.


Nah, itulah 4 Penampakan Mailaikat Paling Heboh Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Sumber : Palinganeh.com

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls