Jumat, 05 Juli 2013

5 Sistem Operasi Handphone Terbaik Di Dunia


5 Sistem Operasi Handphone Terbaik Di Dunia


5 Sistem Operasi Handphone Terbaik Di Dunia - Sistem operasi handphone atau telepon genggam adalah sofware, sama halnya dengan komputer keberadaan operasi sistem sangat diperlukan untuk mengatur aplikasi dan software maupun hardware dalam ponsel. 

Pengaturan dan pengontrol ini dilakukan untuk menjalankan fitur-fitur dalam ponsel serta bertanggung jawab mengoperasikan semua aplikasi mulai dari text message, camera, keyboard, skedulling task, e-mail, pemutar musik hingga aplikasi lain yang nantinya saling terhubung dan tersingkronasi satu dengan lainnya. 5 Sistem Operasi Handphone ini dapat Anda temukan di masing-masing produk HP, karena antara satu HP dengan HP lainnya tidak memiliki sistem operasi yang sama.


Inilah 5 Sistem Operasi Handphone Terbaik Di Dunia :


5.Sistem Operasi Symbian


Sistem operasi handphone yang satu ini adalah sistem operasi yang telah dikembangkan oleh Symbian Ltd dan dipergunakan pada penggerak mobile phone. Pertama sistem operasi ini digunakan oleh Nokia dan sekarang digunakan untuk smartphone vendor-vendor besar baik Motorola, Ericsson maupun Pyson dan Nokia. 

Sampai saat ini Symbian adalah operasi sistem nomor wahid karena dipandang paling unggul untuk jenis ponsel. User yang dipergunakan adalah framework yang flexsibel sehingga para vendor bisa memvariasaikan produknya sesuai keinginan masing-masing vendor.


4.Sistem Operasi Windows Mobile



Sistem operasi handphone ini adalah sistem operasi yang dikeluarkan oleh microsoft. Biasa digunakan pada ponsel yang berjenis PDA yang berupa aplikasi operasi sistem bagi kalangan menengah atas, dan banyak dibutuhkan kalangan pembisnis. Banyak keungulan yang di dapat dari windows, karena IT (Information Technology) cocok dengan hal platform dan memudahkan eksistensi software. Keunggulan lain adalah adanya GPS, layanan Televisi, Mobile Blog dan Mobile Database.


3.Sistem operasi Palm



Sistem operasi handphone ini merupakan sistem operasi saingan dari windows mobile. Karena mutlak digunakan untuk telepon pintar dan dirancang menjadikan sebuah telepon pintar mampu memberi kemudahan bagi para pelanggannya. Kebaikan dari sistem operasi yang satu ini adalah tanpa adanya banyak memori, sistem operasi bisa dijalankan dengan baik. Dengan 16 MB memori yang tersedia maka Anda bisa menggunakan berbagai aplikasi tambahan untuk sebuah smartphone.


2.Sistem Operasi Android



Android saat ini banyak digandrungi dan banyak mempersembahkan aplikasi serta fitur-fitur baru dalam books marketnya. Perusahaan terbesar Google mempersembahkan operasi Android untuk ponsel pintar saat ini.


1.Sistem Operasi Linux



Sistem operasi Handphone yang satu ini dikatakan sebagai sistem yang ideal untuk ponsel, dimana sistem ini lebih fleksibel dan memerlukan memori yang lumayan kecil sehingga bisa sekaligus untuk berhemat.

Adapun operasi sistem terbaik saat ini bisa juga Anda temukan pada operasi sistem BlackBerry. Pilihlah ponsel pintar yang membantu Anda memudahkan komunikasi dan pastikan menggunakan OS sesuai pilihan Anda.

Nah, itulah 5 Sistem Operasi Handphone Terbaik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls