Selasa, 23 Juli 2013

8 Orang Yang Terkenal Karena Youtube

8 Orang Yang Terkenal Karena Youtube



8 Orang Yang Terkenal Karena Youtube - Adanya tekhnologi canggih membawa dampak negatif dan positif bagi umat manusia. Tergantung bagaimana menggunakan tekhnologi itu secara bijaksana.

Manusia memiliki karakter yang tiak sama dalam menggunakan tekhnologi, ada yang menggunakan untuk kejahatan, misalkan penipuan online, menjerat orang dan lain sebagainya seperti kasus-kasus penculikan dan pemerkosaan yang kerap berawal dari perkenalan di Facebook. Ada yang menggunkan tekhnologi untuk kebaikan dirinya sendiri. Dibawah ini adalah 8 Orang Yang Terkenal Karena Youtube :

1. Esmee Denters

Ia adalah seorang penyanyi + penulis lagu dan kemudian mengunggahnya ke You Toube. Seorang manejer artis Belanda, Jonathan Berhane memperkenalkannya ke nominasi Grammy penulis lagu dan manajer Billy Man.

2. Marie Digby

Ia adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, gitaris dan pianis yang terkenal karena menyanyikan lagu-lagu Umbrella dalam fersi Akustik pada tahun 2007 dan mengunggahnya ke situs You Tube. Sekarang, Digby telah memiliki tiga album studio.

3. Andy Mckee

Andy Mckee, singerstyle gitaris asal Amerika yang masuk label rekaman Amerika “Candyrat Records”, melalui lagu andalannya, “Drifting” menjadi Featured Video You Tube dan My Space.

4. Shane Dawson

Shane Dawson adalah aktor di Long Beach, CA yang memperoleh ketenaran melalui You Tube.

5. Justin Bieber

Justin Bieber adalah seorang penyanyi R & B asal Kanada yang terkenal setelah Video klipnya 
diunggah ke Facebook.

6. Duo Keong Racun Sinta dan Jojo

Keong Racun pernah menjadi artis dadakan setelah videonya diunggah ke You Tube.

7. Gamaliel dan Audrey

Dua kakak beradik ini bahkan pernah di undang ke sebuah acara musik “Harmoni” di SCTV beberapa waktu setelah ia terkenal karena mengunggah kemampuan memainkan musik di You Tube.

8. Briptu Norman Kamaru

Briptu Norman Kamaru kemudian banyak dibicarakan orang-orang saat kemampuan bernyanyi lagu India dan kemampuannya meniru atis beken Bollywood, Syahrukkan di unggah ke Video.

Namun dalam konteks Indonesia, orang-orang itu hanya meledak diawal lalu kemudian tenggelam ketenarannya beberapa saat kemudian.


Nah, itulah 8 Orang Yang Terkenal Karena Youtube semoga menambah wawasan anda.

Sumber : Serunique.com

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls