Rabu, 25 Desember 2013

Keanu Reeves tak tertarik bintangi film Point Break yang digarap ulang

Keanu Reeves tak tertarik bintangi film Point Break yang digarap ulang

Keanu Reeves

Keanu Reeves terakhir berperan sebagai samurai dalam 47 Ronin.

Aktor Keanu Reeves menepis kemungkinan untuk tampil dalam pembuatan ulang film Point Break yang pernah dibintanginya pada 1991 lalu.

Ketika ditanya oleh BBC 5 live apakah dia ingin terlibat, Reeves mengatakan: "Sama sekali tidak. Itu bukan tempat saya lagi."

Setelah menyampaikan komentarnya mengenai kualitas proyek tersebut, dia menambahkan: "Jika mereka dapat menemukan jalan untuk menjalankannya dengan baik, maka Tuhan memberkati mereka."

Dalam versi aslinya, Reeves berperan sebagai agen FBI yang menyusup ke sebuah komunitas peselancar ketika mengejar kelompok kriminal.

Aktor yang akan menginjak usia 50 tahun ini mengatakan kepada penyiar 5 live, Colin Paterson, pembuatan ulang "terdengar sangat menarik - tetapi apakah itu merupakan sesuatu yang baik? Saya tidak tahu."

Dia kemudian berspekulasi bahwa sejumlah film - seperti Wizard of Oz atau Apocalypse Now - seharusnya "tidak digarap ulang."

Point Break, yang juga dibintangi Gary Busey dan Patrick Swayze, merupakan film laga yang menampilkan banyak adegan selancar dan terjun payung disutradarai oleh Kathryn Bigelow - peraih Piala Oscar dalam film The Hurt Locker.

Film tersebut menyedot banyak penonton pada 1990-an dan disebutkan akan dibuat lanjutannya selama beberapa tahun.

Kematian Patrick Swayze pada 2009 lalu membuat rencana tersebut tak mungkin dilakukan, dan dua tahun kemudian perusahaan pembuat film Alcon Entertainment mengumumkan akan menggarap ulang film tersebut.

"Ini bukan pembuatan ulang seperti aslinya," kata produser Andrew Kosove kepada Indiewire pada awal tahun ini.

Dia menambahkan film baru tersebut akan memasukkan "elemen asli dan bukan hanya selancar, tapi juga olahraga ekstrim lainnya, tetapi selancar merupakan bagian yang sangat penting dalam cerita."

Seleksi pemeran belum dilakukan, tetapi naskah dibuat oleh Kurt Wimmer, yang menulis film Angelina Jolie, Salt. Posisi sutradara ditempati Ericson Core, yang pernah menggarap seri Fast And Furious.

Reeves, terakhir berperan sebagai samurai dalam film 47 Ronin.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
BBCIndonesia.com | Majalah

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls