Sabtu, 28 Desember 2013

Ini Caranya Agar Anda Tidak Lama-lama Menjomblo



Alissa Safiera - wolipop

Jakarta - Tanpa disadari, ada berbagai hal yang membuat Anda masih juga sendiri dalam waktu yang lama. Misalnya saja kurang bergaul, tidak mau move one dari mantan kekasih, dan masih banyak lagi. Agar Anda tak lama menyandang status single, ikuti tips dari She Knows berikut ini:

1. Perluas Link Pertemanan
Jika Anda selalu datang ke tempat yang sama dengan kelompok teman yang sama pula, akan sulit untuk menemukan pasangan ideal yang Anda cari selama ini. Cobalah lakukan hal yang berbeda, atau pelajari hobi baru. Perluas lingkaran pertemanan Anda dengan mengikuti sebuah kegiatan atau datang ke pesta. Menguhubungi teman lama yang sudah jarang bertemu, juga bisa membantu Anda menemukan suasan dan tentunya teman-teman baru.


2. Lakukan Berbagai Kegiatan
Tugas kuliah atau pekerjaan kantor, tak jarang menyita waktu Anda untuk lebih mengeksplor dunia luar. Apabila Anda menghabiskan seharian penuh di kantor, dan hanya bermalas-malasan di rumah saat akhir pekan sebaiknya mulai kurangi kebiasaan tersebut. Buatlah jadwal 'Me Time' seperti pergi ke salon, atau ke gym yang dapat membuat penampilan makin cantik. Setelahnya, habiskan waktu berjalan-jalan sendiri atau dengan teman wanita agar peluang menemukan si cinta baru makin besar.


3. Ubah Pola Pikir
Setiap wanita pastinya memiliki kriteria pria masing-masing sebelum menentukan pilihan. Namun, terlalu pemilih juga akan membuat Anda lama menjomblo. Jika ada pria baik mendekati, namun tidak memiliki beberapa poin dalam daftar, tak ada salahnya Anda mencoba membuka hati. Cobalah jangan terpaku dengan kriteria itu.


4. Jangan Menutup Diri
Trauma dengan hubungan masa lalu bisa membuat wanita enggan membuka hati untuk pria lain. Sakit hati yang berlebihan dapat menyebabkan Anda menjadi wanita yang 'tertutup'. Coba sadari dan percaya bahwa suatu saat ada pria baik yang akan mendampingi Anda. Maka dari itu, jangan menutup diri dan perluas jaringan pertemanan untuk menemukan pria yang terbaik. Jika tidak pernah mencoba maka Anda tidak akan mendapatkan kekasih baru.


5. Berteman dengan Pria
Banyak-banyaklah bergaul dengan teman-teman pria Anda. Jangan segan untuk minta dicarikan teman kencan, karena kesempatan menemukan cinta baru bisa datang dari mana saja.


6. Jangan Terlalu Dipikirkan
Meskipun Anda berstatus single, namun jangan buat diri sendiri menjadi tertekan dengan status tersebut. Justru beberapa hal baik datang ketika Anda tidak terlalu mengharapkannya. Terlalu fokus pada gebetan yang tak kunjung memperhatikan Anda juga dapat membuat stres. Cobalah untuk santai dan nikmati hidup Anda sampai akhirnya bertemu dengan orang yang tepat.


(als/als)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



 



View the original article here




Peliculas Online

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls