Senin, 30 Desember 2013

Cewek Cantik Ini Adalah Seorang Cowok



Parasnya anggun dan lembut. Tatapan matanya menawan, hidungnya mancung dan bila tersenyum, kita akan sedikit teringat pada wajah Yoona SNSD. Ya memang tidak sepenuhnya mirip. Namun dari beberapa angle dan cara berdandan, sepintas mirip bintang K-Pop itu.
Namun sayang… dia adalah seorang cowok. Belum lama kita dikejutkan oleh kecantikan Yiming Zhao dan kini sudah muncul lagi fenomena cowok cantik bernama Xiao Can. Cowok ini merebak fotonya dengan menggunakan pakaian kolosal ala China dan membuat banyak pengguna internet di China terpana.


Begitu cantiknya sampai belum ada yang sadar bahwa dia sebenarnya adalah seorang cowok. Bahkan, mereka menjuluki foto cantiknya dengan sebutan ‘kecantikan tiada tara’. Namun semua berubah semenjak banyak orang mengunjungi blog pribadinya. Begitu juga instagram Xiao Can.


Akhirnya terkuak bahwa Xiao Can sebenarnya adalah cowok. Ia berusia 21 tahun dan jangan salah, ia bukan hanya cantik karena makeup. Namun juga cantik tanpa menggunakan makeup. Sama seperti Yiming yang beberapa waktu lalu Vemale ulas, tak ada isu operasi plastik yang menyertai datangnya foto Xiao Can.


Namun tak banyak yang bisa digali dari sosok androgyny yang satu ini. Tak ada informasi seputar tujuannya menggunakan makeup, profesi dan banyak hal lain tentang kehidupan pribadinya secara spesifik. Yang bisa menjelaskan secara samar adalah sebuah video di mana Xiao Can pernah bergabung untuk sebuah kontes menyanyi atau ajang pencarian bakat.
Sepertinya, dalam kehidupan pribadi pun, Xiao Can adalah cowok yang senang menggunakan makeup dan juga memiliki bakat untuk tampil lebih ‘feminin’. Pemuda ini tampan sebagai cowok dan juga cantik sebagai cewek. Pesonanya yang kuat membuat banyak orang tak peduli kalau dia adalah cowok, karena menurut mereka Xiao Can tetap cantik.seperti di kutip dari terselubung.in

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls