Sabtu, 28 Desember 2013

Kenapa Sering Bercukur Bisa Membuat Ketiak Menghitam?


Jakarta - Mencukur merupakan salah satu metode favorit wanita Indonesia untuk membersihkan bulu ketiak. Berdasarkan survey Beauty Understanding yang dilakukan tahun 2011 di Indonesia, Thailand dan Filipina, 55% wanita Indonesia memilih metode mencukur sementara 37% memilih metode mencabut.

Tahukah Anda? Saat mencukur, ternyata 1/3 bagian yang tercukur adalah lapisan kulit. Itu setara dengan 2-3 mg kulit dan ribuan sel kulit. Kulit ketiak sangat lembut dan lebih mudah terluka. Banyaknya kandungan kolesterol sementara kandungan ceramides lebih sedikit, menjadikan kulit ketiak tipis dan tidak fleksibel.


Kebiasaan mencukur dapat menganggu proses regenerasi alami karena sel kulit yang belum siap dapat teriritasi. Akibatnya, kulit ketiak jadi kasar, kering dan berubah warna lebih gelap. Sungguh pilihan yang dilematis. Di satu sisi, kita ingin ketiak tetap bersih dan bebas bulu. Namun di sisi lain, metode pembersihan yang kita lakukan memiliki dampak pada kondisi kulit ketiak.


Apa yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan kepercayaan diri dan menjadi wanita yang selalu siap menghadapi berbagai kesempatan dengan optimal? Jawabannya, pilih produk perawatan kulit ketiak berkualitas terbaik. Gunakan deodoran yang tidak hanya dapat mencegah bau badan dan keringat berlebih, namun juga bermanfaat untuk merawat kulit ketiak.


Gunakan Dove Deodorant yang mengandung moisturizing cream dan vitamin E&F yang menutrisi kulit ketiak dari dalam dan memperbaiki kondisi kulit yang rusak akibat teriritasi. Dengan pemakaian teratur, Dove Deodorant menjadikan kulit ketiak lebih halus, lembut dan lebih cerah dalam waktu tujuh hari.


Semua manfaat ini juga ditambah dengan perlindungan optimal deodoran selama 48 jam. Kita tetap bebas mencukur bulu ketiak secara rutin tanpa takut kulit ketiak menghitam.




(adv/adv)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



 



View the original article here




Peliculas Online

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls