Jumat, 23 November 2012

Ambisi ?BlackBerry 10 Singkirkan Laptop dalam 3 Tahun?


blackberry 10,bb10,fitur bb10,fitur blackberry 10













Sebuah pernyataan menarik kembali meluncur dari petinggi RIM terkait sitem operasi terbaru BlackBerry 10. Melalui CEO RIM Thorsten Heins, mengkliam bahwa BlackBerry 10 akan menyingkirkan laptop hanya dalam waktu 3 tahun saja. Penyataan penuh percaya diri tersebut entah hanya sekadar "gertak sambal" sebagai sarana promosi atau memang BlackBerry 10 membawa fitur pembunuh laptop belum jelas.

Yang jelas CEO RIM meyakinkan bahwa kehadiran BB10 akan mengangkat kembali BlackBerry dari keterpurukan, dan membawanya kembali kepada kesuksesan yang saat ini direnggut oleh Android. Heins juga menambahkan nantinya BlackBerry 10 akan menggantikan semua laptop yang ada di perkantoran, "Anda tak perlu sebuah laptop, melainkan sebuah komputer mobile saja".

BlackBerry 10 sejatinya akan diluncurkan pada awal tahun 2013 mendatang. Dengan fitur kunci (unggulan) BlackBerry Flow yang memudahkan navigasi dengan cepat, BlackBerry Keyboard dengan pengalaman mengetik lebih cepat, serta BlackBerry Balance untuk kemudahan para pengusaha. Dari fitur tersebut meski tak dijelaskan secara detail, CEO RIM mengatakan bahwa BlackBerry 10 merupakan mobile Computing sesungguhnya.

Kita lihat saja nanti apa memang benar BlackBerry 10 mampu menyingkirkan keberadaan laptop?_ www.salingsharing.com


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls