Jumat, 02 November 2012

Aplikasi Twitter Untuk iPhone


1. TweetDeck
Salah satu yang terbaik dari berbagai pilihan Twitter Client untuk iPhone. Dengan tampilan antar muka yang cukup menarik dan tentunya sangat mudah digunakan. Tak hanya itu, TweetDeck juga dibilang cepat dalam mengupdate twitter. Dengan memberikan informasi seberapa banyak update yang ada saat ini dan tentunya TweetDeck juga mendukung fungsi dasar dari twitter seperti support group.

2. Twinkle
Fitur dari Twinkle tidak selengkap TweetDeck. Tapi Twinkle hadir dengan berbagai pilihan lain yang tentunya bakal membuat anda lebih nyaman bertwitter. Twinkle juga menawarkan opsi untuk membaca update dari Facebook, juga menawarkan Tapalous, sebuah Social Networking yang tentunya layak anda coba di iPhone.

3. Twittfon Lite
Sebuah Twitter Client untuk iPhone yang merupakan versi gratis dari Twitterfon. Meski tidak mendukung groups, dengan Twittfon Lite anda bisa mengirim gambar dengan mudah. Twittfon Lite juga bisa dikatakan sebagai Twitter Client iPhone yang lumayan cepat jika dibandingkan dengan Twitter Client lainnya.

4. Twittervision
Fungsi dasarnya hampir sama dengan Twitter Client lainnya, namun dengan Twittervision, anda bisa melihat darimana tweet berasal lewat tampilan globe (bola dunia). Jadi, lebih menarik dan tentunya bakal membuat ketagihan karena anda dapat mengetahui dari belahan dunia mana update yang anda terima.

5. NatsuLion
Menawarkan fungsi dasar twitter, meski tidak didukung group maupun mengirimkan foto. Namun dengan tampilan yang Easy to Use, anda bisa merubah warna tampilan dari aplikasi NatsuLion sampai kepada fitur Autorefresh yang membuat NatsuLion tampaknya layak dicoba ke iPhone anda.

6. TweetNGo Lite
Saat yang lain hanya menawarkan fungsi dasar twitter, TweetNGo Lite hadir dengan menawarkan fungsi lain disamping sebagai Twitter Client. Dengan TweetNGo Lite anda bisa memperoleh informasi tentang berita terhangat, olahraga sampai berita hiburan.

7. Twitterriffic
Fitur yang ditawarkan Twitterriffic diantaranya mudah digunakan, menampilkan balasan, tweets ulang, pesan langsung, sinkronisasi timeline dengan posisi membaca di semua versi melalui market tweet , membuat tweeter berbasis pencarian dan folder tampilan, menyaring jadwal, dapat mengelola akun twitter tambahan, serta bisa menghapus iklan dari timeline.

8. Twitfire
Berbeda dengan Twitfire yang memberikan layanan fitur twitter yang cukup menarik juga. Seperti membuat posting twitter lebih mudah, selain itu, juga bisa mengambil gambar melalui iPhone atau memilih gambar dan Twitfire akan menguploadnya ke twitpic.com. Twitfire otomatis akan mempersingkat URL. Anda juga bisa memasukkan URL Google Map untuk lokasi anda saat ini.

9. CelebTweet
Dengan mengakses CelebTweet, anda akan selalu up to date tentang kehidupan selebriti dunia favorit. Jadi, tidak perlu lagi akses browser di internet melalui PC atau membaca koran hanya untuk mengetahui kabar selebriti terkini.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls