Selasa, 20 November 2012

Cara Masuk / Menginap Di Hotel

Ada berbagai alasan kenapa seseorang ingin menginap di hotel. Ketika mendengar kata 'hotel' sebagian orang akan berpikiran mesum.


Jangan salah, hotel bukanlah tempat mesum, meski tak dipungkiri beberapa hotel tertentu dapat digunakan untuk hal semacam itu.

Apa sajakah yang harus kita persiapkan jika ingin masuk / menginap di hotel?

PERSIAPAN:

1. Persiapkan biaya akomodasi untuk membayar ongkos masuk / menginap.

2. Jangan lupa untuk menyiapkan identitas data diri seperti KTP, SIM atau Kartu Mahasiswa / Pelajar. Setiap hotel akan meminta identitas data diri asli kita ketika akan masuk / menginap.

3. Sebagian besar hotel meminta pembayaran di muka.

LANGKAH - LANGKAH:

Ketika kita memasuki sebuah hotel, langsung cari dimana letak penerima tamu. Tanyakan biaya penginapan, jika cocok langsung bayar dan berikan persyaratan yang diminta ( KTP / SIM / Kartu Mahasiswa / Pelajar ). Penerima tamu akan memberikan kunci kamar yang telah kita pesan.

MENGINAP BERSAMA LAWAN JENIS:

Jika kita datang bersama orang lain ( lawan jenis ), penerima tamu akan menanyakan ke dua identitas data diri, jika alamat yang ada di identitas data diri kita dengan orang itu berbeda maka penerima tamu akan meminta surat nikah, bila kita tidak dapat menunjukkannya maka kita akan di tolak masuk / menginap di hotel tersebut.

Tapi, banyak hotel yang tidak memperdulikan hal itu. Semua tergantung peraturan di masing - masing hotel.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls