Jumat, 23 November 2012

Hasrat Tinggi, Suami Kena Sakit Gula


PERTANYAAN / KELUHAN:

Hampir 2 tahun sudah suami (48) tidak bisa melayani saya di tempat tidur karena penyakit diabetesnya. Kami telah memiliki 5 anak yang sehat - sehat. Saya sangat menyayangi suami, tetapi l1b1do ini rasa - rasanya tidak bisa diajak kompromi. Selama ini suami melakukan 0R4L kepada saya, namun jujur saja, saya sungguh tak bisa merasakan k3n1kmatan seperti dulu lagi ketika p3n15nya masih normal.

Sedangkan untuk meminta cerai dan menikah lagi, saya kurang pede karena status saya yang telah melahirkan 5 kali. Saya jadi sering nangis sendiri karenanya. Apakah yang harus saya lakukan? Oh ya, suami telah mencoba berobat ke dokter, herbal, juga shinshe, namun sejauh ini belum ada perubahan berarti.

Nama: Lucy Z
Umur: 38 tahun
Status: Menikah
Tinggi: 165 cm
Berat: 75 kg
Email: Lucy_xxxxxxx_xxxxx@yahoo.co.id

JAWABAN / SOLUSI:

Periksakan diri anda dan suami ke dokter s3k50l0gi, bisa juga ke androlog. Karena diabetes mempunyai dampak terhadap g4ir4h s3k5ual atau obat - obatan tertentu. Cuma, bukan berarti mereka yang menderita diabetes tidak bisa berhubungan s3k5ual lagi. Tolong lomunikasikan dengan suami, betapa anda masih menginginkan hubungan s3k5ual dengan suami.

Penyakit diabetes relatif tidak menghalangi suami untuk bisa 3r3ksi lagi. Akan tetapi, biasanya yang jadi masalah, suami yang terkena diabetes atau stroke sudah tidak percaya diri lagi, makanya minder dalam berhubungan s3k5ual. Memang ada halangan tapi masih bisa 3r3ksi.

Pengasuh:
Nama: dr. Iwan Setyawan
Jabatan: Pakar s3k50l0gi

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls