Kamis, 01 November 2012

Heboh, Lafaz Allah Muncul di Rumput Pasca Hujan Reda

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel Heboh, Lafaz Allah Muncul di Rumput Pasca Hujan Reda. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Heboh, Lafaz Allah Muncul di Rumput Pasca Hujan Reda


Pascahujan dan petir yang melanda kawasan Kabupaten Abdya Selasa (30/10) sore, masyarakat dikejutkan dengan munculnya tulisan berlafaz “Allah”. Tulisan itu muncul di atas rumput dekat pinggir jalan atau dekat pagar rumah milik Sinas, warga Desa/Gampong Gadang atau depan gedung SD Negeri Gadang, Kecamatan Susoh.

Abdul Rani, salah seorang warga di sekitar lokasi, menjelaskan, tulisan itu muncul setelah hujan reda.

Informasi menarik tersebut segera menyebar, tidak lama kemudian masyarakat mengalir ke lokasi sehingga jalan Desa/Gampong Gadang sempat macet tidak bisa dilintasi mubil. Sampai Rabu sore rantusan warga dari Kecamatan Susoh dan Blangpidie memadati lokasi.

Mereka berdesakan untuk dapat mengabadikan fenomena alam itu dengan kamera hand phone. Sejumlah warga kemudian melindungi permukaan rumput yang memunculkan tulisan arab itu dengan meletak potongan kayu berbentuk segi empat.

Informasi diperoleh Serambinews.com di lokasi muculnya tulisan tersebut, tulisan itu muncul menebal di atas permukaan rumput dan beberapa saat kemudian memudar.[] AcehTribunNews

0 komentar :

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls