Kamis, 15 November 2012

Inilah Foto Kekejaman Guru TK di China Yang Suka Aniaya Murid

AnehCuy - Saat ini kalian sedang membaca artikel . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel

Inilah Foto Kekejaman Guru TK di China Yang Membuat Kemarahan Publik – Seorang guru TK di China ditangkap polisi dan dipecat dari pekerjaannya sebagai guru TK karena aksi kejam guru tersebut dalam menghukum murid-muridnya yang melakukan kesalahan. Aksi kekerasan terhadap anak-anak didik ini terungkap setelah seorang netizen di China mengupload foto-foto kekejaman guru TK tersebut ke situs social media Sina Weibo, Twitter-nya orang China, pada pagi tanggal 24 Oktober 2012 yang lalu. Dalam sekejap foto-foto tersebut langsung menyebar dan mendapat reaksi keras dari banyak user Sina Weibo dan menuntut supaya guru TK tersebut ditangkap dan diseret ke pengadilan.


Guru TK bejat dan tak berperikemanusiaan ini bernama Yan Yanhong masih berusia 20 tahun, mengajar di sebuah TK swasta di kota Wenling provinsi Zhejiang sebelah timur China. Yan Yanhong langsung ditangkap oleh polisi pada hari yang sama dan dituntut di pengadilan dengan tuduhan melakukan perbuatan yang meresahkan publik. Ditemukan bukti ratusan foto-foto penyiksaan Yan Yanhong terhadap murid-murid TK yang disimpan dalam akun pribadi Yanhong di Sina Weibo. Dibawah ini beberapa foto bukti kekejaman guru “monster” ini yang telah membuat publik di China marah besar.








0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls