Rabu, 14 November 2012

Tanpa Sebab, Taksi Dilempar Paving Orang Tak Dikenal

Taksi Kosti H 1317 EA dilempar paving block hingga pecah kacanya oleh tiga pemuda tak dikenal saat melintas di Jalan Ahmad Yani, tepatnya dekat kantor Zirang Motor, Minggu (13/5) sekitar pukul 03.45 pagi hari. Pengemudi taksi tersebut, Sudaman (41), lantas mengejar ketiga pemuda yang mengendarai Honda Vario H 4153 XY hingga di Jalan Labuhan Raya. Sesampainya disana, ketiga pemuda - pemuda itu terjatuh dan lari tunggang langgang meninggalkan kendaraannya.


Sudaman mengatakan, kejadian bermula ketika ia mengemudikan taksinya melintas di Jalan Ahmad Yani. "Saat itu saya sedang tidak mengangkut penumpang. Tiba - tiba saja tiga pemuda yang di tepi jalan melemparkan paving block sebanyak dua kali ke arah mobil yang saya kemudikan," ujar Sudaman kepada polisi saat melapor di Mapolrestabes Semarang.

Menurutnya, lemparan paving yang pertama membuat kaca depan kiri pecah. Sementara lemparan yang kedua mengenai kaca depan juga pecah. Kejadian ini membuat Sudaman kaget bukan kepalang. Dia yang merasa tak pernah terlibat masalah lalu menghentikan mobil dan mendekati ketiga pelaku.

"Tapi mereka kabur berboncengan tiga mengendarai sepeda motor. Saya pun mengejarnya," ujar warga Jalan Borobudur IX, Semarang Barat ini. Menurut Sudarman, sesampainya di Jalan Labuhan Raya, ketiga pemuda itu terjatuh. Diduga karena mereka panik saat dikejar oleh Sudaman. Ketiga pelaku pun lari tunggang langgang masuk di perkampungan, Sudaman yang melakukan pengejaran akhirnya kehilangan jejak.

Sudaman lantas membawa kendaraan roda dua milik pelaku ke Mapolrestabes Semarang sekaligus melaporkan kasus pengrusakan tersebut. "Usia ketiga orang tersebut sekitar 20 tahun, mereka berkulit agak putih," ujar Sudaman. Hingga petang kemarin, polisi masih belum mengetahui identitas para pelaku.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls