Jumat, 16 November 2012

Tertarik Menjadi Model Meski Karirnya Di Dunia Kebidanan

Pembawaan yang tenang, postur tubuh yang proporsional serta didukung dengan parasnya yang cantik, membuat gadis ayu asal klaten ini tertarik untuk mendalami dunia modeling. Keinginan itu timbul lantaran selama ini Fiey, sapaan akrabnya, memang suka berpose narsis saat di depan kamera.


Namun demikian, Fiey yang saat ini juga kuliah dengan mengambil jurusan kebidanan di salah satu Perguruan Tinggi terkenal di Yogyakarta tak akan kecewa jika jalan hidup yang ia tempuh nantinya mengharuskan ia menjadi bidan profesional. "Bidan juga merupakan profesi yang mulia," katanya dengan senyum manis.

Saat ditemui pada sela - sela kuliahnya, Fiey yang berpenampilan sporty ini membeberkan obsesinya di masa mendatang. Ia juga mengatakan, di masa lalu ia pernah bercita - cita menjadi Kowad (Komando Wanita Angkatan Darat).

"Dulu sih enggak sempet kepikiran masuk di jurusan kebidanan, waktu kecil punya cita - cita menjadi Kowad, tapi waktu lulus SMA umurnya belum mencukupi, akhirnya memilih kuliah di kesehatan," papar gadis berusia 20 tahun ini.

Menurutnya, sewaktu kecil ia sangat berkeinginan menjadi seorang abdi negara dengan menjadi tentara wanita. Berangkat dari seorang ayah yang juga sebagai anggota TNI, membuatnya berkeinginan untuk meneruskan jejak sang ayah.

Diluar kesibukannya di kampus, Fiey yang saat ini sudah menginjak semester 6 sering mencari kesibukan yang positif, tentunya yang bisa membuat tubuhnya agar selalu fit dalam beraktivitas. Hobi olahraga renang membuatnya selalu merasa jarang sekali sakit.

"Untuk menjaga kondisi badan biar selalu bugar, saya sering olahraga terutama renang. Ada kegiatan siang atau malam, tidak membuat saya khawatir dengan kondisi kesehatan," ujar gadis yang menyukai film horor ini.

Saat ini sekiranya 1 tahun lagi, Fiey akan selesai mengenyam pendidikan di kebidanan terobsesi menjadi seorang dosen. Karakternya yang tegas dan lancar berkomunikasi, kiranya hal itu yang menjadi salah satu alasannya berkeinginan menjadi dosen di dunia kesehatan.

"Rencana kedepan, setelah lulus nanti pengin jadi dosen kesehatan, tapi sekarang ini hanya sebatas keinginan saja. "Untuk saat ini masih fokus ke kuliah," pungkas gadis ayu yang juga aktif di organisasi PA (Pecinta Alam) di kampusnya.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls