Jumat, 21 Maret 2014

10 Aplikasi Foto Di Android Yang Paling Sering Digunakan

10 Aplikasi Foto Di Android Yang Paling Sering Digunakan


Foto Cewek Narsis
Foto: Copyright ThinkStockPhotos.com

10 Aplikasi Foto Di Android Yang Paling Sering Digunakan - Kamera 360 begitu beken karena dianggap sebagai aplikasi yang mampu membantu seorang wanita mewujudkan impian menjadi cantik instant. Di Google Playpun, ia menduduki Top 1 Free App in Photography.


Mau tahu beberapa rekomendasi aplikasi foto lain di Android yang saat ini paling populer? Ini dia 10 Aplikasi Foto Di Android Yang Paling Sering Digunakan yang bisa Anda coba :


1. Camera 360 Ultimate

Aplikasi ini digunakan lebih dari 180 juta pengguna secara global saat ini. Bersama dengan Hello Camera, Movie 360, dan Pink 360, Camera 360 menyediakan rangkaian lengkap dan profesional menyenangkan pilihan mobile photography.

Memberikan pilihan 8 kamera yang meliputi : Kamera Easy, Sony Camera, Efek Kamera, potret diri Camera, Kamera Lucu, Tilt -shift Camera, Color -shift Kamera, Audio Camera dan banyak lagi.


2. PicsArt - Photo Studio

Instal PicsArt Photo Studio, di mana semua orang bisa menjadi seniman besar! Ini adalah editor foto mobile gratis yang paling populer dengan lebih dari 100 juta pengguna yang menginstall. Merupakan salah satu jaringan sosial foto artis paling cepat berkembang dan galeri terbesar dari karya seni.


3. Cymera - Camera & Photo Editor

Cymera adalah aplikasi kamera terbaik untuk memfoto. Ia memiliki semua yang Anda butuhkan dalam kamera dan foto editor untuk membantu Anda menangkap dan membuat foto yang layak mendapat penghargaan.

Aplikasi ini menawarkan berbagai macam lensa dan mode pemotretan, mengangkat tangan-filter dan efek kecantikan terbaik, dijalankan melalui teknologi face detection kita sendiri. Ditambah lebih dari 800 pilihan dekorasi dan efek kolase paling menakjubkan.


4. Photo Grid - Collage Maker

Foto terbaik pembuat kolase dan pencipta video di Android, lebih dari 60 m penggemar seperti Photo Grid.

Nomor 1 di app Fotografi lebih dari 11 negara. 
Nomor 5 di app Fotografi lebih dari 46 negara. 
Nomor satu foto app berbagi untuk Instagram.


5. MomentCam

MomentCam kembali dengan aplikasi animasi terbaik. Cocok untuk Selfie cepat dan melihat emoticon animasi Anda sendiri. Anda akan terkejut dengan inovasi revolusioner MomentCam. MomentCam adalah kamera pertama di dunia menafsirkan gambar menjadi kartun. Anda ingin melihat diri di Moment Dunia, download MomentCam dan membiarkannya mengejutkan Anda.


6. FotoRus

FotoRus aplikasi keren All-In-One yang memiliki fitur Pro Edit, Kolase, Majalah gaya kolase, dan Pic-Pic-in mode. Download secara gratis! 

Dengan FotoRus Anda dapat: 

1. Membuat majalah gaya kolase, dengan 100 + template gaya untuk memilih dari 
2. Buat bingkai kolase dengan lebih dari 60 + gaya 
3. Buat populer Pic-Pic-in foto, dengan lebih dari 200 + konsep kreatif 
4. Gunakan Pro Edit untuk mengedit foto high-res, lebih dari 20 + scene mode, 50 + filter 
5. Dan bahan pustaka banyak lagi untuk men-download!


7. LINE camera

Digunakan lebih dari 70 juta pengguna di lebih dari 210 negara. Ada banyak kelebihan yang ada di aplikasi ini dengan total stamps lucu yang bisa Anda gunakan.


8. Pixlr Express - photo editing

Pixlr Express adalah aplikasi menyenangkan dan editor foto yang kuat yang memungkinkan Anda dengan cepat memotong, mengubah ukuran, dan menyempurnakan gambar apapun, semua dalam pengalaman yang sama sekali bebas iklan. Pilih dari lebih dari 2 juta kombinasi efek gratis, overlay, dan perbatasan untuk lebih personalisasi gambar Anda. Pixlr ekspres membuat Anda terlihat seperti pro, bahkan jika Anda belum pernah diedit foto sebelumnya.


9. Perfect365: Best Face Makeup

Touch-up natural atau makeover instant untuk foto wajah Anda dengan hasil yang luar biasa. Perfect365 adalah aplikasi yang memungkinkan orang untuk dengan mudah memilih gaya makeover trendi atau menyempurnakan setiap detail wajah mereka untuk mendapatkan potret sempurna. Ini menyenangkan. Sangat mudah. Anda akan ingin meningkatkan semua foto pesta Anda dan membaginya dengan semua orang!


10. Photo Sketch Cartoon Portrait

Photo Sketch adalah aplikasi sederhana, aplikasi lucu yang memungkinkan Anda mengubah foto Anda menjadi sketsa atau avatar kartun dengan menerapkan hingga 14 efek gambar yang berbeda filter.


Nah, itulah 10 Aplikasi Foto Di Android Yang Paling Sering DigunakanSilahkan download di Google Play dan nikmati sentuhan indah dari setiap jepretan Anda.

Baca Juga :

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls