Kamis, 20 Maret 2014

5 Hewan Yang Katanya Bisa Melihat Hantu! Benarkah?

5 Hewan Yang Katanya Bisa Melihat Hantu! Benarkah?


Burung Gagak

5 Hewan Yang Katanya Bisa Melihat Hantu! Benarkah? - Hantu merupakan makhluk gaib yang tidak bisa dilihat oleh manusia. Tapi ada sebagian manusia yang bisa melihat serta merasakan keberadaah makhluk gaib tersebut. Dan ada juga beberapa orang yang dikatakan bisa berinteraksi dengan makhluk gaib, yang sering disebut sebagai anak indigo.

Anak Indigo dipercaya memiliki kemampuan khusus untuk melihat serta berinteraksi dengan makhluk gain secara langsung.

Namun, bukan hanya anak indigo saja yang bisa merasakan dan mengetahui keberadaan makhluk gaib, ada sejumlah hewan yang dipercaya memiliki kemampuan untuk merasakan keberadaan makhluk gaib disekitarnya.

Hewan-hewan tersebut di percaya sejak lama memiliki kemampuan khusus untuk merasakan keberadaan makhluk gaib. Bahkan mereka juga akan bersikap aneh saat merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya, sebagai petunjuk untuk manusia.


1. Kucing

Hewan peliharaan yang banyak dipelihara manusia ini merupakan salah satu hewan yang bisa melihat serta merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya.

Hewan yang paling digemari kebanyakan orang ini akan bersikap aneh saat melihat makhluk gaib, seperti menerkam tanpa sebab, serta melihat ke suatu tempat sangat lama. Hal tersebutlah yang dilakukan kucing saat melihat makhluk gaib.


2. Anjing

Selain kucing, anjing juga dipercaya dapat melihat serta merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya. Yang menjadi tanda-tanda anjing melihat makhluk gaib adalah ia akan menggonggong di tengah malam jika tidak ada yang menganggunya, itu berarti ia melihat hantu. Selain itu ia juga akan menggeram tanpa sebab saat melihat makhluk gaib.


3. Ayam jantan

Ayam jantan juga merupakan hewan yang bisa melihat serta merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya. Meskipun ayam merupakan hewan buta pada saat malam hari tapi, jika ada makhluk gaib disekitarnya ayam dapat merasakannya. Biasanya, jika ayam berkokok di tengah malam, itu berarti ia merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya.


4. Cicak

Hewan kecil yang selalu ada di dalam rumah atau pun ruangan ini dipercaya juga bisa merasakan keberadaan makhluk gaib disekitarnya. Jika cicak tiba-tiba saja berbunyi, itu berarti cicak melihat makhluk gaib di sekitar ruangan atau rumah tersebut.


5. Burung gagak

Jika di Indonesia burung gagak di percaya sebagai tanda  kematian seseorang, di Eropa burung gagak dipercaya bisa melihat makhluk gaib disekitarnya. Masyarakat Eropa percaya bahwa jika burung gagak ini mengeluarkan bunyi-bunyi aneh, itu berarti ia sedang melihat makhluka gaib disekitarnya.

Nah, itulah dia 5 Hewan Yang Katanya Bisa Melihat Hantu! Benarkah? serta merasakan keberadaa makhluk gaib di sekitarnya. Ini sebagai kepercayaan masyarakat saja, jadi kamu boleh memilih untuk percaya atau memilih tidak percaya.

Baca Juga :


langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls