Sabtu, 29 Maret 2014

5 Tanda Sedang Berada Dekat Makhluk Halus Walaupun Anda Tidak Melihatnya

5 Tanda Sedang Berada Dekat Makhluk Halus Walaupun Anda Tidak Melihatnya


Penampakan Hantu
Photo copyright Shutterstock.com

5 Tanda Sedang Berada Dekat Makhluk Halus Walaupun Anda Tidak Melihatnya - Tidak semua orang bisa melihat makhluk halus. Namun bila ditanya ada atau tidak, makhluk astral itu memang ada dan hanya orang dengan kemampuan tertentu yang bisa melihat mereka.


Sudah banyak dokumentasi yang merekam adanya hantu di dunia ini. Dunia mistis yang sulit dipecahkan dengan teori serta logika memang sangat misterius. Namun sebenarnya mereka kadang sangat dekat dengan kita. Sekalipun Anda tak bisa melihatnya.

Berikut ini adalah beberapa ciri Anda sedang berada di dekat hantu sekalipun Anda tak punya kemampuan untuk melihatnya. Yang tak terlihat bukan berarti tak terasa. Simak gejala kalau Anda sedang berada di dekat mereka seperti berikut ini.


Merasa Diperhatikan

Ini adalah gejala yang sering dialami oleh seseorang saat merasa di dekatnya ada makhluk lainnya. Biasanya Anda merasa sedang dilihat dari suatu tempat. Diikuti dengan perasaan gelisah dan tidak tenang.

Seringnya hal ini terjadi ketika seseorang sedang tidur. Apalagi saat mereka berada di tempat asing atau baru. Konon hal ini karena Anda sedang dilihat oleh penunggu ruangan tersebut. Ada yang sifatnya sangat mengganggu dan ada juga yang bisa diabaikan. Namun selalu menimbulkan perasaan tidak aman dan tidak nyaman.


Masuk Ruangan Dan Merasakan Keanehan

Salah satu tanda Anda berada di tempat berpenunggu adalah tatkala Anda masuk dan merasakan hal yang aneh. Ada perasaan yang sedikit mengintimidasi dan membuat Anda gentar. Perasaan yang tak enak ini bisa jadi menunjukkan bahwa ada makhluk lain di sana.

Sebuah penelitian mengatakan bahwa kisah buruk masa lalu akan meninggalkan energi yang buruk pula. Dan di situlah makhluk astral akan tinggal. Oleh karena itu bila Anda melewati situs angker, sering terasa merinding. Karena memang ada makhluk lain di sana.


Merasa Panas Padahal Tidak Sakit

Ada perasaan panas dan hangat pada bagian tubuh tertentu bisa jadi adalah tanda bahwa Anda sedang sangat berdekatan atau disentuh oleh makhluk halus. Meski Anda tak melihatnya, mungkin ia sedang berada di dekat Anda.

Tim Vemale.com pernah bertanya pada salah seorang wanita yang bisa melihat makhluk halus. Bila ia tak sengaja menyentuh rambut dari makhluk astral yang ditemuinya, ia bisa merasakan gatal. Bahkan Anda yang tak bisa melihat mereka pun, bisa mengalami kontak dengan mereka saat memang berdekatan dengan makhluk halus. Ada yang pernah mengalaminya?


Perilaku Hewan di Dekat Anda

Hewan adalah salah satu indikator apabila di sekeliling Anda sedang ada makhluk halus. Cicak atau tokek misalnya. Banyak orang yang percaya bahwa keberadaan mereka bisa menunjukkan adanya makhluk halus yang masuk atau mendekati kita. Ada juga yang percaya kalau anjing mengonggong dengan aneh di malam hari, kemungkinan mereka sedang melihat makhluk halus.

Para hewan ini memang disinyalir bisa membaca keberadaan makhluk gaib. Selain itu, mereka juga bisa menjadi indikator akan terjadinya bencana alam. Namun tidak semua gerakan binatang ini akan menjadi tanda bahwa ada hantu di dekat Anda. Biasanya hal ini ditandai dengan perasaan takut dan janggal lainnya.Baca Juga : 5 Hewan Yang Bisa melihat hantu.


Merinding

Gejala terakhir adalah merinding tanpa sebab. Bulu roma Anda berdiri, bukan karena merasa deg-degan, akan bertemu pacar dan sebagainya. Semua terjadi begitu saja padahal tadinya Anda baik-baik saja. Bisa jadi sesuatu sedang mendekat pada Anda.

Nah, itulah 5 Tanda Sedang Berada Dekat Makhluk Halus Walaupun Anda Tidak Melihatnya dan Semua gejala tersebut bisa menjadi tanda bahwa Anda sedang didekati hantu. Cara untuk mengatasinya adalah jangan gentar. Anda bisa memilih untuk berpindah tempat atau membaca doa dalam hati.

Meredakan rasa takut dengan hal yang berbau religiusitas akan membawa Anda pada ketenangan dan berpikir kembali bahwa masih ada kuasa Tuhan yang lebih besar pada semua makhluk.

Baca Juga :



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls