Senin, 17 Maret 2014

7 Presenter Olahraga Paling Cantik Di Indonesia

7 Presenter Olahraga Paling Cantik Di Indonesia - Acara olahraga memang identik dengan wanita cantik di dalamnya. Wanita cantik yang biasanya didapuk sebagai presenter atau pembawa acara ini memang menjadi daya tarik tersendiri dalam berbagai acara olahraga yang ditayangkan di televisi dalam negeri.

Presenter olahraga ini juga dapat menurunkan tensi sebuah acara olahraga dengan paras cantik yang mereka miliki. Berikut 7 Presenter Olahraga Paling Cantik Di Indonesia.


1. Terry Puteri

Terry Puteri
Foto : merdeka.com


Terry Puteri nampaknya menjadi salah satu presenter olahraga yang paling diidolakan para penggemar acara olahraga Indonesia.Memang parasnya yang cantik dan suaranya yang khas membaut pemirsa betah berlama-lama menikmati acara olahraga yang dibawakannya.

Terry Putri yang memiliki nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri ini mulai menjadi presenter olahraga dengan membawakan acara one stop football dan berlanjut di acara olahraga lainnya.


2. Auxilia Paramitha

Auxilia Paramitha
Foto : merdeka.com

Auxilia Paramita merupakan salah satu kontestan gadis sampul tahun 2002. Auxilia memang terkenal sebagai salah satu presenter olahraga Sport 7 yang tayang di jam malam sebuah stasiun televisi swasta.

Selain membawakan acara Sport 7, wanita cantik ini juga kerap membawakan acara MotoGP yang tayang tiap dua minggu sekali di akhir pekan.


3. Franda

Franda
Foto : merdeka.com

Franda atau Efranda Stefanus yang memulai karirnya sebagai salah satu finalis MTV VJ Hunt 2007 ini juga menjadi salah satu presenter olahraga paling diidolakan di Indonesia.

Parasnya cantik dengan kulitnya yang putih sukses membuatnya dikenal luas lewat acara Lensa Olahraga. Selain membawakan acara Lensa Olahraga, Franda juga pernah didapuk sebagai presenter Galler Sepakbola Indonesia.


4. Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata
Foto : merdeka.com

Hesti Purwadinata juga menjadi salah satu presenter olahraga berparas cantik di Indonesia. Hesti pernah lama membawakan acara olahraga Sport 7 yang tayang di pagi hari.

Memang, selain pembawaan dan cara bicaranya yang mampu memikat masyarakat pecinta acara olahraga di Indonesia, paras cantiknya juga membuat para pemirsa betah menatap layar televisi mereka.


5. Lucy Wiryono

Lucy Wiryono
Foto : merdeka.com

Lucy Wiryono sukses menjadi salah satu presenter MotoGP paling dikenal di Indonesia. Dirinya sukses membawakan ajang balap motor nomor satu di dunia ini selama beberapa tahun di periode 2000an.

Sukses menjadi presenter acara MotoGP, popularitas Lucy pun merangkak naik. Hal ini dibuktikan dengan kiprahnya di acara olahraga lainnya yang berhasil dibawakannya.


6. Yuanita Christiani

Yuanita Christiani
Foto : merdeka.com

Yuanita Cristiani juga menjadi salah satu presenter olahraga yang tenar di Indonesia. Yuanita tenar sebagai presenter olahraga dengan membawakan acara MotoGP dan beberapa acara olahraga lainnya.

Saat ini, Yuanita pun masih eksis di layar pertelevisian Indonesia dengan menjadi pembawa acara infotainment dan reality show di stasiun televisi swasta Indonesia.


7. Kamidia Radisti

Kamidia Radisti
Foto : merdeka.com

Kamidia Radisti, Miss Indonesia tahun 2007 ini memang langsung merambah ke dunia entertainment setelah dirinya sukses mendapatkan gelar tersebut.

Kamidia sendiri menjadi salah satu presenter olahraga Sport 7 yang hadir di setiap pagi di salah satu stasiun televisi nasional. Memang Kamidia ini memiliki tubuh yang semampai karena sebelumnya dirinya merupakan seorang mantan atlet renang.

Nah, itulah 7 Presenter Olahraga Paling Cantik Di Indonesia semoga menambah wawasan anda.

Baca Juga :

9 Presenter Berita TV Paling Cantik Di Dunia.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls